Ahad, 7 Oktober 2012

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Pakai Coral Dress, Kim Kardashian Lupa Pakai Bra!

Posted: 07 Oct 2012 12:51 AM PDT

BUKAN Kim Kardashian jika tidak membuat sensasi. Senang mengumbar keseksian tubuh, kekasih Kanye West itu tampil tanpa bra saat mengenakan coral dress berwarna merah yang menggoda.

Kim tertangkap kamera paparazzi yang mengabadikannya saat berada di Miami. Saat itu, dia memakai coral dress yang dipadukan sandal strappy berwarna emas.

Wanita berusia 31 tahun ini kemungkinan lupa mengenakan bra saat mengenakan gaun tersebut. Mungkin itu sebabnya, dia tidak memiliki kesulitan melewati pemeriksaan tubuh saat akan memasuki Bandara Miami. Demikian seperti dilansir dari Dailymail, Minggu (7/10/2012).

Meski tidak mengenakan bra, bekas istri Kris Humphries itu tampak santai. Dia tetap berjalan seperti saat di atas catwalk dengan seksinya, dan melempar senyuman manis.

Sementara itu, dia mengaku mengalami kenaikan berat badan sejak menjalin hubungan dengan Kanye West. Dan sekarang dia tengah berjuang keras untuk mengambalikan berat badannya.
(tty)

Warga Solo Bubuhkan Tanda Tangan Dukung KPK

Posted: 07 Oct 2012 12:46 AM PDT

SOLO - Gerakan mendukung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) juga ditunjukkan para mahasiswa dan warga Kota Solo, Jawa Tengah.

Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS), menggelar aksi unjuk rasa damai di lokasi car free day.

Mereka menggelar kain putih panjang untuk dibubuhkan tanda tangan. Dalam sekejap, kain putih dipenuhi tanda tangan warga.

Para mahasiswa juga membagikan souvenir kepada pengguna jalan untuk menunjukkan dukungan mereka kepada KPK.

Elzariah, salah seorang peserta aksi, menjelaskan, apa yang dilakukan BEM UNS merupakan peringatan kepada pihak yang ingin melemahkan KPK bahwa mereka tidak akan pernah didukung masyarakat.

"Kami meminta kepada Polri untuk tidak menekan KPK dengan alasan menarik penyidik yang dituduh terlibat dalam aksi kekerasan. Kami juga meminta kepada DPR untuk berhati-hati merevisi UU KPK. Kehadiran KPK masih dibutuhkan," beber Elzariah, Minggu (7/10/2012).

Di akhir aksi, para mahasiswa menggantungkan poster raksasa berisi tanda tangan dukungan kepada KPK di jembatan penyeberangan dan mengumumkan hasil dukungan yang telah mereka buat dari suara warga.

(ton)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan