Selasa, 16 Oktober 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Kencani John Mayer, Katy Perry Tampil Seksi

Posted: 16 Oct 2012 06:11 AM PDT

HUBUNGAN keduanya sempat menimbulkan kontroversi karena hubungan yang tidak jelas. Tapi, tampaknya Katy Perry menampik itu semua dengan menunjukkan wajah bahagia saat kencan dengan John Mayer.

Katy tampil seksi dalam balutan busana bodysuit dengan siluet bahan renda ketika berkencan bersama John di restoran Pearl, New York, minggu malam lalu. Tidak mengherankan jika wajahnya saat itu terlihat bahagia karena bersama kekasih yang selama ini menjadi buah bibir warga dunia.

Memakai gaun eye-catching dengan warna hijau lumut, terlihat pelantun California Girls ini berusaha tampil sederhana. Gaun panjang dengan hiasan renda tembus pandang, Katy menyerasikannya lagi dengan sepasang sepatu bot hitam clumpy, topi felt, dan jaket kulit untuk menambahkan sentuhan grunge pada tampilannya kala itu.

Katy membiarkan rambut panjangnya tergerai melewati bahu dan memoleskan make-up minimal agar tetap serasi dengan John yang lebih tampil sederhana. Sedangkan John sendiri, tidak terlihat berupaya tampil mewah dalam kencannya bersama Katy. Dia tampak kasual dengan celana chord cokelat, kemeja denim dan jaket berwarna navy, seperti dilansir Dailymail. (ina)

(tty)

Demi Penampilan, Son Dam Bi Siapkan Fesyen Bandara Semalam Sebelumnya

Posted: 16 Oct 2012 05:27 AM PDT

BAGI kebanyakan selebriti Korea, penampilan mereka saat di bandara menjadi perbincangan hangat setiap harinya. Kadang-kadang, mereka merasa frustasi karena bingung harus mengenakan pakaian seperti apa, salah satunya Son Dam Bi.
 
Son Dam Bi memberikan pengakuan dalam acara Happy Together yang tayang di stasiun televisi KBS, Korea, jika dirinya harus mempersiapkan pakaian yang akan dikenakan saat pergi ke bandara semalam sebelumnya. Dirinya merasa sangat terbebani oleh anggapan dan omongan masyarakat akhir-akhir ini yang menjadikan airport fashion begitu penting bagi figur publik.
 
"Biasanya saya tidak terlalu memperdulikan mengenai pakaian yang saya kenakan. Tapi hanya untuk tampilan di bandara, saya khusus mempersiapkannya semalam sebelumnya," jelasnya, seperti dikutip dari Ohkpop.
 
Son Dam Bi juga mengaku menjadi semakin berhati-hati terhadap gaya berpakaiannya setelah sempat tampil di acara pernikahan Jung Joon Ha. Saat itu, dia mengenakan dress mini pink, di mana setelah itu menjadi perhatian masyarakat Korea terhadap tampilannya. (ina)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan