Khamis, 27 September 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Normalkah Kehidupan Seks Anda? Ungkap lewat Cara Ini

Posted: 27 Sep 2012 10:37 AM PDT

SEKS merupakan bagian yang penting dalam kehidupan berumahtangga. Oleh karena itu, pastikan aktivitas bercinta Anda senantiasa bergairah.

 
Sebuah pernikahan tak lengkap rasanya bila tanpa seks. Salah satu bumbu rumah tangga ini memang cukup menentukan keharmonisan suami-istri. Namun, senormal apakah kehidupan seksual Anda? Bila Anda bingung menjawab, ada baiknya Anda membuka mata dan melihat fenomena seks di Amerika.
 
Berikut ini merupakan beberapa pertanda kehidupan seks Anda normal, sebagaimana dikutip dari Glo.
 
Seberapa banyak?
 
Bila Anda wanita dewasa, pada suatu titik akan merasa khawatir, apakah seks Anda cukup atau justru kurang.
 
Pada pasangan menikah, sebanyak 45 persen melakukan seks beberapa kali dalam sebulan. Hal ini merupakan hasil riset Sex in America: A Definitive Survey. Sebanyak 34 persen melakukan dua hingga tiga kali seks sepekan dan hanya tujuh persen yang melakukan setidaknya empat kali dalam sepekan. Sisanya, sekira 14 persen hanya bercinta beberapa kali dalam setahun.
 
Tingkat kepuasan
 
Pada awal pernikahan, seks biasanya masih menjadi sebuah hal yang tabu. Namun, seiring berjalannya waktu, kepuasan seksual juga menjadi hal yang diperhatikan.
 
Berdasarkan survei yang dilakukan Kinsey Institute, frekuensi ciuman dan pelukan berpengaruh pada kepuasan seksual. Dari 1.000 pasangan responden, kepuasan di ranjang berbanding lurus dengan waktu yang dihabiskan untuk seks. Wanita yang telah bersama pasangan kurang dari 15 tahun umumnya merasakan kurang merasakan kepuasan seksual. Namun setelah 15 tahun, kepuasan tersebut meningkat.
 
Orgasme


Data yang diperoleh dari riset Sex in America menunjukkan bahwa 75 persen pria selalu mengalami orgasme selama seks. Namun, hanya 29 persen wanita yang melaporkan hal serupa. Yang lebih mengejutkan, sebanyak 75 persen wanita mengaku tak pernah mencapai orgasme dari aktivitas seksual semata. Yang berarti, wanita membutuhkan foreplay dan teknik lain.


Masturbasi


Menurut sebuah survei yang dilakukan National Survey of Sexual Health and Behavior, lebih dari 50 persen wanita berusia 19-49 tahun melakukan masturbasi. Sementara itu, usia 25-29 merupakan puncak usia seorang wanita melakukan masturbasi.
(tty)

Pakai Kalung, Penampilan Charly Keren

Posted: 27 Sep 2012 07:40 AM PDT

BAGI pria metroseksual, memakai aksesori pada bagian tubuhnya dirasa perlu untuk menunjang penampilan. Meski Charly awalnya tidak mau mengakuinya, tapi vokalis Setia Band ini merasakan bahwa memakai kalung telah membuat penampilannya keren.

 
Pria lulusan Fakultas Seni Musik Universitas Pasundan, Bandung ini mengatakan, memang tidak ingin ada perubahan apa pun pada penampilannya karena dengan penampilan yang sekarang inilah yang menjadikan identitasnya di depan masyarakat, terutama penggemarnya.
 
Bukan berarti dia tidak ingin mengikuti tren fesyen terbaru, hanya saja menurutnya gaya yang diusung saat ini sudah nyaman pada dirinya.
 
"Penggunaan aksesori kalung ini memang sudah aku pakai untuk melengkapi penampilanku sehari-hari. Ini hanya sebagai pelengkap karena kalau enggak pakai kalung seperti ada yang dirasa kurang," tuturnya sambil menunjukkan kalung yang selalu menemani lehernya tersebut saat bertemu dengan Okezone secara eksklusif di Studio 1 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (27/9/2012).
 
Kalung berwarna hitam dengan bandul putih yang terbuat dari batu permata itu selalu melengkapi penampilan Charly kemana pun berada. Dengan memakai kaus model V-neck warna putih, serta celana kulit warna hitam yang membaluti kakinya, Charly merasa dengan membubuhi kalung pada lehernya sudah membuat penampilannya sempurna.
 
"Enggak harus kok, tapi kalau enggak pakai kalung serasa ada yang kurang saja," tutup pria berambut lurus ini. (ina)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan