Rabu, 26 September 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Ines Putri Ingin Pemerintah Dukung Pegolf Muda

Posted: 26 Sep 2012 04:04 AM PDT

GOLF memang belum terlalu akrab bagi masyarakat Indonesia. Pasalnya, olahraga ini dianggap hanya terbatas untuk kalangan tertentu saja.
 
Tak heran, proses regenerasinya pun juga sangat lambat dibanding dengan olahraga lainnya. Sebagai orang yang berkecimpung di dunia Golf, Miss Indonesia 2012 Ines Putri Tjiptadi tentu sangat mengerti benar dengan kondisi yang terjadi.
 
"Kurangnya kita dari negara lain adalah mental dan kesiapan padahal itu bisa didapat dari banyak turnamen yang diikuti misalnya di tingkat lokal, karena kan kalau ikut diluar butuh biaya yang tidak sedikit," ujarnya saat berbincang dengan Okezone usai usai press conference Enjoy Jakarta Ladies Indonesia Open 2012 di Crown Plaza Hotel, Jakarta Selatan, Rabu (26/09/2012).
 
Menurut gadis yang pernah meraih emas dan perak dalam Pekan Olahraga Nasional di Palembang ini, semua keadaan tersebut seharusnya bisa diatasi dengan mudah. Utamanya adalah dukungan dari berbagai pihak demi prestasi pegolf-pegolf muda tanah air.
 
"Saya rasa perlu bantuan pemerintah juga agar beri support kepada anak mudanya biar dapat kesempatan yang lebih luas lagi, menggalang lebih banyak turnamen, jadi lebih ber-experience," terangnya.
 
"Kalau lewat PON saja tidak bisa, harus annually atau satu bulan sekali, terutama untuk juniornya. Saya rasa harus ada junior turnamen dan amatir karena biar terasah dan setelah itu kita bisa move turnamen di luar Indonesia," imbuh gadis asal Bali ini.
 
Kendati begitu, Ines yang juga pernah berhasil memecahkan rekor MURI karena menjadi juara Gubernur Cup di Bali ini, merasa bangga dengan prestasi pegolf Indonesia terutama golfer wanita yang beberapa waktu lalu mencetak prestasi di arena Internasional.
 
"Sangat membanggakan ya karena tahun lalu kita dapat emas di Sea Games, dan saya rasa mereka sudah siap berkompetisi di dunia internasional," tutupnya. (ina)
(tty)

Ines Putri Senang Kontestan Miss World 2013 Bertemu Jokowi

Posted: 26 Sep 2012 03:15 AM PDT

JAKARTA akan menjadi tempat yang spesial tahun depan. Pasalnya, malam puncak Miss World 2013 akan digelar di kota metropolitan tersebut.
 
Selain mengunjungi beberapa lokasi menarik di Jakarta, para kontestan Miss World 2013 juga direncanakan akan bertemu dengan Joko Widodo sebagai Gubernur yang baru terpilih. Sebagai Miss Indonesia 2012, Ines Putri Tjiptadi Chandra memiliki pendapat tersendiri.
 
"Saya rasa itu bagus sekali yah, apalagi dia Gubernur baru jadi untuk mempromosikan dirinya juga," tuturnya saat berbincang dengan Okezone secara eksklusif usai press conference Enjoy Jakarta Ladies Indonesia Open 2012 di Crown Plaza Hotel, Jakarta Selatan, Rabu (26/09/2012).
 
Menurut gadis bermata indah ini, kesempatan untuk bertemu dengan Jokowi tentunya akan membawa dampak yang positif. Terlebih dalam menarik para wisatawan untuk datang ke Jakarta yang digadang-gadang sebagai salah satu destinasi wisata belanja.
 
"Saya rasa itu kesempatan yang baik untuk mempromosikan Jakarta terutama Jokowi sendiri sebagai Gubernur, bisa menjelaskan lebih lagi tentang Jakarta kepada kontestan, karena tujuan Miss world kan memang untuk mempromosikan negara yang host-nya itu," tutupnya. (ina)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan