Rabu, 26 September 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Nata Naritha Akui Perbesar Payudara Demi Popularitas

Posted: 25 Sep 2012 10:13 PM PDT

Rabu, 26 September 2012 12:13 wib
Rama Narada Putra - Okezone

JAKARTA - Bekas kekasih Sammy Simorangkir, penyanyi Nata Naritha dikabarkan telah melakukan implan payudara di Thailand, beberapa waktu lalu.

Sebagai seorang selebriti, Nata mengaku siap melakukan segala hal agar terlihat total di dunia hiburan. Dia mengakui, melakukan hal tersebut demi sebuah film yang akan dibintanginya.

"Aku sih rela melakukan operasi implan payudara, semua itu aku lakukan demi lebih mendalami peran aku di film yang aku mainkan," ungkap Nata saat dihubungi wartawan, Rabu (26/9/2012)

Bahkan, wanita yang dikabarkan dekat dengan Kiki Farrel itu cuek dicap artis yang hanya mencari sensasi dengan implan payudara. Menurutnya, itu harus dilakukannya sebagai artis pendatang baru.

"Sekarang kalau artis pendatang baru seperti aku mah memang butuh banyak sensasi biar orang bisa mengenal kita. Kalau enggak kenal kan maka enggak sayang," akunya.

Nata juga menganggap wajar semua yang dilakukannya di dunia hiburan.

"Aku sih biasa saja, ini merupakan salah satu bagian dari profesionalisme aku sebagai seorang bĂ­ntang. Ini juga tantangan yang menarik buat aku," tandasnya.

(nsa)

LiLo Infeksi Paru-Paru karena Stres Tabrak Lari?

Posted: 25 Sep 2012 09:29 PM PDT

Rabu, 26 September 2012 11:29 wib
Chaerunnisa - Okezone

LOS ANGELES - Lindsay Lohan (LiLo) baru menjalani perawatan di rumah sakit karena menderita infeksi paru-paru. Namun beredar kabar bintang Liz & Dick itu mengidap penyakit tersebut karena stres menabrak seorang pejalan kaki, beberapa waktu lalu.

Seorang teman LiLo mengatakan ketika dia ditangkap karena kasus tabrak lari di New York, itu memperburuk kondisi pneumonianya.

Dengan kata lain akibat stres, dan bukan disebabkan dari ratusan rokok yang dia hisap per bulannya. Demikian laporan TMZ, seperti dikutip dari Hollyscoop.

Seperti dilaporkan sebelumnya, LiLo dilarikan ke rumah sakit pada Minggu 23 September 2012, untuk kondisi yang dikenal sebagai infeksi paru-paru, diagnosis yang sama seperti perokok berat.

"Lindsay dilarikan ke rumah sakit karena infeksi paru-paru, Minggu malam, karena asmanya kambuh," kata ayah LiLo, Michael Lohan.

Menurut Michael, LiLo telah sembuh dari infeksi paru-paru yang dialaminya sebelum berangkat ke Atlanta untuk syuting film Scary Movie 5.

"Jelas dia tidak mendapatkan cukup istirahat, dan itu (serangan asma) datang kembali. Dia menerima antibiotik. Ini lebih utama daripada pencegahan masalah medis. Saat ini, LiLo telah keluar dari rumah sakit dan beristirahat di hotelnya. Lindsay telah dirawat, dan sekarang kondisinya baik-baik saja," tandas sumber.

(nsa)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan