Selasa, 18 September 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Posisi T-Square Maksimalkan Morning Sex

Posted: 18 Sep 2012 10:12 AM PDT

BERCINTA di pagi hari memang memiliki sensasi tersendiri. Apalagi aktivitas ini juga bermanfaat agar tubuh lebih kuat, serta menjadikan penampilan lebih menarik.

Namun untuk melakukannya, Anda perlu mengetahui beberapa posisi yang tepat untuk dilakukan. Sebab, posisi juga bisa memberikan kenikmatan tiada tara, seperti dilansir Menshealth.



Doggy style
 
Menurut Dr Tammy Nelson, penulis buku Getting the Sex You Want, posisi ini dinilai memberikan kemudahan bagi Anda untuk melakukan penetrasi, meski pasangan masih belum sadar betul dari tidurnya. Ajang bercinta ini dianggap bisa memberikan kenikmatan tersendiri.
 
"Cara ini lebih mudah dilakukan untuk membujuk pasangan berhubungan seksual. Karena kalau dengan cara membujuk yang biasa, dia bisa saja menolak," katanya.


Missionary
 
Posisi tradisional ini masih dianggap favorit setiap pasangan saat melakukan morning sex. Pasalnya, posisi ini membuat mereka lebih mudah meraih puncak kenikmatan. Apalagi, waktu pagi hari terkadang juga harus disibukkan untuk menyiapkan kebutuhan aktivitas yang akan dijalani.


T-Square


Dengan aktivitas yang padat setiap hari, tentu dibutuhkan stamina yang cukup tinggi. Namun, sebelum memulai kegiatan harian, tak ada salahnya jika Anda bersama pasangan melakukan morning sex dengan T-Square position, yakni pria berbaring ke posisi samping, sementara itu bagian bawah tubuh wanita berada di atas pria sehingga menyerupai huruf T. Posisi tersebut juga dipercaya hanya akan mengeluarkan 12% energi Anda sehingga tidak akan menguras energi.
(tty)

Tak Perlu Lepas Pakaian, Lebih Intim Ciumi Pasangan

Posted: 18 Sep 2012 05:29 AM PDT

BANYAK cara untuk menjaga agar hubungan yang dibina bersama pasangan semakin kokoh. Tak perlu dilakukan dengan hal yang rumit, pasalnya dengan kesederhanaan saja tentu bisa menimbulkan kesan sendiri.
 
Simak ulasan berikut yang patut Anda coba bersamanya, seperti dilansir dari Menshealth.
 
Mencium
 
Ini adalah salah satu hal intim yang dapat Anda lakukan tanpa harus melepas pakaian masing-masing atau penetrasi. Ciuman juga akan membantu mempertahankan hubungan di antara Anda berdua.

Meninggalkan pesan
 
Anda bisa saling menuliskan pesan di kertas kecil dengan kata-kata yang romantis. Niscaya, cara ini akan membawa warna yang berbeda dari biasanya.
 
Pergi bersama
 
Terkadang, pasangan juga perlu menghabiskan waktu berdua untuk menggairahkan cinta mereka kembali. Lakukan hal-hal menyenangkan yang tidak bisa dilakukan di rumah. Jika Anda sudah memiliki buah hati, mintalah seseorang untuk membantu menjaganya.

Memasak makanan favorit
 
Banyak ungkapan yang mengatakan bahwa cara menaklukkan lelaki bisa melalui perutnya. Cobalah untuk membuat makanan favoritnya. Cara ini pun dipercaya bisa menunjukkan kepedulian Anda padanya.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan