Selasa, 18 September 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Personel One Direction Kesal Dibilang Pasangan Homo

Posted: 18 Sep 2012 08:05 AM PDT

Selasa, 18 September 2012 22:05 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Louis Tomlinson merasa kesal dengan kabar dirinya memiliki hubungan sesama jenis dengan rekan satu grupnya di One Direction, Harry Styles.

Penggemar One Direction yakin, Louis dan Harry memiliki hubungan khusus. Bahkan, mereka memberikan nama Larry Stylinson untuk menggambarkan kedekatan keduanya. Kicauan penggemarnya itu rupanya membuat Louis tak suka. Dia memblokir akun orang yang dia anggap menyudutkannya.

"Ini sangat menjengkelkan bahwa aku harus membacanya setiap hari. Terima kasih Tuhan untuk orang-orang terkasih di sini," tulis Louis dalam akun Twitternya, seperti dikutip dari Digitalspy, Selasa (18/9/2012).

"Aku memblokir orang-orang yang bermulut buruk tentang anggapan orang terhadap sesuatu. Satu-satunya orang yang memiliki akses ke akun ini adalah diriku," tegasnya.

(rik)

Anak Agung Laksono Sempat Ancam Siram Sovie Pakai Air Keras

Posted: 18 Sep 2012 07:49 AM PDT

Selasa, 18 September 2012 21:49 wib
Edi Hidayat - Okezone

JAKARTA- Hubungan asmara Sovie Djasmin dengan Agung Laksono sempat diketahui oleh anak Agung. Akibatnnya, Sovie mengaku pernah mendapat ancaman dari salah satu anak perempuan Agung.

"Dari sebelum ini lebih tinggi lagi ketua DPR. Dari sekarang Menko Kesra. Waktu itu banyak ancaman ke saya. Saya selalu bicara ke beliau. Anaknya telepon ke saya yang perempuan paling besar, telepon ke saya, dia mau lapor ke polisi dan mau siram air keras," kata Sovie saat ditemui di Kalibata City, Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2012).

Sovie sempat berpikir melaporkan ancaman tersebut kepada pihak kepolisian. Namun, dirinya membatalkan niat tersebut dan hanya menyimpannya dalam hati meski memiliki bukti.

"Beberapa bulan lalu saya konsultasi ke aparat yang saya kenal, bagaimana apakah bisa enggak jadi delik aduan, ancaman. Saya punya bukti ancaman di mailbox," tandasnya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan