Selasa, 18 September 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Diperebutkan Banyak Lelaki, Donita Genit

Posted: 18 Sep 2012 08:47 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sukses memainkan karakter seorang ibu dengan satu anak di sinetron seri Cinta Fitri, artis peran Noni Annisa Ramadhani atau yang lebih akrab disapa Donita, itu mengaku sedang menikmati tantangan karakter seorang wanita karier.

"Kemarin saya sempat (memainkan) karakter ibu-ibu anak satu di Cinta Fitri, terus sempat berperan jadi ustazah. Nah kalau ini aku berperan sebagai seorang wanita karier yang diperebutkan laki-laki, jadi karakternya antara jutek, sedikit genit," kata Donita dalam wawancara di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2012) malam.

Mendapatkan karakter seperti itu, Donita mengaku tak mengalami kesulitan yang berarti. "Kalau penyesuaian sih enggak banyak, karena kalau diperhatikan dunia kerja kan begitu-begitu saja," kata Donita.

Sayangnya, Donita memilih untuk merahasiakan jalan cerita sinetron terbaru yang dibintanginya itu. "Sinetronnya sih belum tayang. Jadi, jalan ceritanya masih rahasia karena kan belum tayang juga. Ini baru episode satu, dan baru shooting empat kali," kata pelantun single "Menanti Sebuah Jawaban" ini. 

Sovie Klaim Punya Hubungan Istimewa dengan Agung Laksono

Posted: 18 Sep 2012 08:47 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Wanita paruh baya bernama Sovie Djasmin (45) tiba-tiba angkat bicara seputar hubungan asmaranya dengan Menteri Koordinasi dan Kesejahteraan Rakyat (Menko Kesra) Agung Laksono.

Saat menjalin hubungan dengan Agung, penyanyi cafe itu mengaku masih terikat pernikahan dengan suaminya. Namun diakui Sovie, saat itu rumah tangganya sudah goyah.

"Suami (sekarang mantan suami) sempat mengetahui itu (perselingkuhan). Dalam agama Islam kalau tidak kasih nafkah lahir bathin selama tiga bulan saja itu sudah cerai," jelas Sovie saat dijumpai tabloidnova.com di The Pancake Parlour, Kalibata City, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2012) malam.

Sovie mengklaim hubungannya dengan sang menteri itu terjalin lama, bahkan sejak tahun 2001 itu hubungan keduanya semakin serius. Menurut Sovie, Agung Laksono buru-buru memintanya untuk lekas bercerai dari sang suami demi kelanjutan hubungan mereka. "Tahun 2001 sudah dekat, kita punya hubungan baik. Tahun 2002 itu beliau minta saya bercerai dari suami saya, saya tidak bohong," tegasnya berapi-api.

Menurut Sovie, Agung punya alasan tersendiri minta Sovie untuk bercerai. "Beliau akan lebih bebas kalau saya single, katanya lebih enak. Waktu beliau minta saya (bercerai), saya enggak langsung mengiyakan," katanya.

Sementara itu, saat dijumpai wartawan di tempat terpisah, Menkokesra Agung Laksono mengaku sama sekali tak mengenal perempuan paruh baya bernama Sovie Djasmin itu.

Menurutnya, wajar saja jika Sovie mengenalnya karena ia adalah seorang pejabat publik. Selebihnya, Agung Laksono enggan mengomentari perihal perselingkuhan yang dibeberkan Sovie.

Okki

Tiada ulasan:

Catat Ulasan