Isnin, 24 September 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Michael Bay Kembali Sutradarai Transformer 5?

Posted: 24 Sep 2012 04:19 AM PDT

Senin, 24 September 2012 18:19 wib
Hutami Windiarti - Okezone

LOS ANGELES - Michael Bay memastikan kembali menjadi sutradara sekuel Transformer 4. Namun, dia mengisyaratkan akan menjadi terakhir kali baginya menangani film tersebut.

Namun, hal berbeda diungkapkan aktor Glenn Morshower. Dia mengatakan, Bay, kemungkinan menggarap sekuel selanjutnya, Transformer 5 bersama Steven Spielberg.

"Steven Spielberg berkata padaku, 'Kau tahu, kita akan melakukan sekuel keempat dan mungkin kelima'. Jadi, aku rasa di bulan Desember, kami akan mulai pembuatan Transformer 4 dan 5," ungkap Morshower.

Sebelumnya, Bay pernah mengungkapkan tak akan lagi terlibat dalam Transformer 3. Namun, dia berubah pikiran dan memutuskan kembali menangani film box office itu.

"Aku pikir aku sudah selesai. Kemudian petualangan keluar. Dan kemudian kamu berpikir, 'Ya Tuhan, seseorang harus mengambil ini semua. Dan kamu mulai mencari banyak jiwa. Seperti, 'Ok, aku akan membuat sedikit film pendek. Sakit dan sakit','" ungkap Bay.

Rencananya, Transformers 4 akan dibintangi pemain baru dan dirilis di Amerika Serikat pada 27 Juni 2014. Demikian seperti dilansir dari Aceshowbiz, Senin (24/9/2012).

(nsa)

Pascanikah, Ryan "d'Masiv" Belum Bulan Madu

Posted: 24 Sep 2012 04:05 AM PDT

Senin, 24 September 2012 18:05 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA - Pascanikah, Ryan "D'Masiv" memilih tampil bersama bandnya daripada berbulan madu dengan istrinya.

"Sudah melewati masa-masa deg-degan. Habis acara kemarin kita langsung manggung, bahkan hari ini manggung, besok juga manggung lumayan padat banget selesai menikah," ujar Ryan saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (24/9/2012).

Bahkan, vokalis d'Masiv itu belum bisa memastikan kapan akan berbulan madu. Pasalnya, jadwal manggung bandnya masih sangat padat.

"Jadwalnya masih parah banget nih. Belum tahu tanggalnya kapan, karena pasti perlu waktu yang enggak sebentar, pasti bulan madunya pilih tempat jauh," jelasnya. 

Beruntung, sang istri tidak komplain dengan kegiatan Ryan yang terbilang padat. Kata Rian, sejak masih pacaran, istrinya sudah mengerti pekerjaannya.

"Kayaknya beda status saja kita, sudah nikah. Selama ini dia sudah ngerti sama kesibukan dan pekerjaan saya," tandasnya.

(nsa)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan