Khamis, 9 Ogos 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Sinyal Pasangan Anda Tukang Selingkuh (II-Habis)

Posted: 09 Aug 2012 07:13 AM PDT

TAK ada satu orang pun yang senang apabila dikhianati oleh pasangannya. Karena itu, sebaiknya perhatikan apakah pasangan Anda gemar berselingkuh atau tidak.
 
 
Hampir semua orang mendambakan hubungan yang langgeng dalam percintaan. Terlebih bila Anda sudah menjalin hubungan dalam waktu yang cukup lama. Namun bagaimana bila ternyata pasangan Anda gemar berselingkuh?
 
Agar terhindar dari pasangan tipe ini, sebaiknya Anda perhatikan ciri-cirinya. Sebagaimana dilansir College Candy:


Menutup akses
 
Secara tiba-tiba ia mengganti password dan tak membiarkan Anda menengok ponselnya. Ini merupakan tanda bahwa ia memiliki affair di luar.  


Teman baru di Facebook
 
Lewat jejaring sosial  ini, Anda memang dapat menemukan teman lama. Namun juga dapat menemukan 'teman' baru. Saat Anda melihatnya memiliki teman wanita yang belum pernah didengar sebelumnya dan wanita tersebut kerap me-like setiap status yang ditulis pasangan Anda, ya dia orangnya.


Tiba-tiba menjadi romantis
 
Pria memang tak akrab dengan hal-hal romantis, kecuali pada ulang tahun atau anniversary Anda. Namun di luar hal itu, pria sungguh alergi dengan hal ini. Makanya, bila secara tiba-tiba ia memanjakan Anda dengan berbagai kesenangan, Anda wajib curiga. Ia melakukan hal ini hanya untuk menutupi rasa bersalahnya.


Libido melemah
 
Saat ia sudah melewatkan satu, dua, atau tiga malam dengan wanita lain, wajar bila ia tak lagi butuh seks dengan Anda. Waspadalah bila ia mulai tak berselera pada hubungan yang intim. (ina)
(tty)

Sinyal Pasangan Anda Tukang Selingkuh (I)

Posted: 09 Aug 2012 06:27 AM PDT

MENJALIN hubungan dengan pasangan yang hobi berselingkuh tentu mimpi buruk bagi semua orang. Oleh karena itu, kenali tanda-tanda pasangan yang gemar melakukan hal ini.  
 
Keharmonisan dalam sebuah hubungan merupakan hal yang sangat penting. Untuk itu, perlu adanya kesetiaan dan kepercayaan yang dibangun di atasnya. Namun sayang, hal ini tak mungkin diraih bila pasangan Anda gemar berselingkuh.
 
Berikut ini beberapa ciri pasangan yang gemar berselingkuh, seperti dilansir College Candy:
 
Menyukai hal baru
 
Saat Anda telah menjalin hubungan cukup lama, tentunya Anda cukup mengenal bagaimana sikapnya. Mungkin Anda tak bisa mencurigainya setiap saat. Namun bila suatu ketika Anda menemukannya menyukai sebuah hal baru yang sebelumnya ia tak suka, maka Anda patut curiga.
 
Menuduh
 
Saat seseorang berbuat salah, terkadang ia justru menyudutkan orang lain. Oleh karena itu saat dirinya menuduh Anda berselingkuh, waspadalah. Hal ini disebut proyeksi.
 
Metroseksual
 
Ia mulai menghabiskan banyak waktu di depan cermin daripada menyaksikan pertandingan favoritnya.
 
Sulit ditemui
 
Saat ia banyak menghabiskan waktunya untuk mengejar orang lain, tentu saja ia menjadi sulit ditemui. Mungkin dia akan banyak melontarkan alasan, namun tak ada salahnya untuk membuka mata Anda lebar-lebar. (ina)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan