Khamis, 9 Ogos 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Sore Ini, Dik Doang Buka Suara Tentang Poligami

Posted: 08 Aug 2012 08:22 PM PDT

Kamis, 9 Agustus 2012 10:22 wib
Mega Laraswati - Okezone

JAKARTA - Kabar pernikahan kedua Dik Doang telah dibenarkan sang istri, Mirna Yuanita, beberapa waktu lalu. Dik Doank yang awalnya sempat bungkam akhirnya akan buka suara terkait kabar tersebut.

"Hari ini tanggal 9 Agustus, aku akan BICARA dengan MEDIA! SELEPAS ASHAR SEHABIS ACARA pembangunan Madrasah di rumah (kandank JURANK doank). Kabarkan pada teman MEDIA yang lain! Makasih. Dik Doank," tulis Dik Doang lewat pesan BBM, Kamis (9/8/2012).

Dik Doank berpoligami dengan seorang wanita yang usianya lebih muda, Khaerani alias Key (25). Pernikahan keduanya berlangsung pada 7 Juli 2012 lalu. Dik resmi menikahi Key dengan mas kawin berupa emas batangan seberat 100 gram. Namun istri pertama Dik, Mirna, tampak tak hadir dalam pernikahan suaminya.

"Istri Dik Doank enggak ada. Ada surat izinnya. Secara tertulis tapi yang megang RT. Tapi saya enggak merhatikan," ungkap saksi dari pihak Dik Doank, H. Naim, beberapa waktu lalu.

(ega)

Gara-Gara Perahu Kertas, Maudy Ayunda Tak Bisa Tidur

Posted: 08 Aug 2012 08:01 PM PDT

Kamis, 9 Agustus 2012 10:01 wib
Rama Narada Putra - Okezone

JAKARTA - Maudy Ayunda sangat khawatir dengan hasil aktingnya di film teranyarnya, Perahu Kertas. Itu sempat membuatnya sulit tidur dan merasa tak tenang.

"Saya paling enggak berani kalau ditanya itu, takut banget. Saya kemarin enggak bisa tidur, enggak tenang. Setelah nonton, aku sedikit lega," ungkap Maudy di press screening film Perahu Kertas, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 8 Agustus 2012.

Setelah melihat hasilnya, Maudy cukup terkejut dengan kemampuan dia berakting di film yang diangkat dari novel best seller milik Dee Lestari.

"Aku sebenarnya lebih mentertawai akting aku. Aku syok-syok kecil gitu pas nonton, kok bisa gitu ya," jelasnya.

Gadis berusia 17 tahun itu mengaku peran Kugy yang dilakoninya di Perahu Kertas jauh dari karakternya sehari-hari. Tak ayal, hal itu menjadi beban bagi bintang film dan pengisi soundtrack Perahu Kertas.

"Secara general memerankan Kugy lumayan sulit. Lumayan jauh dengan karakter aku. Jadi ada beban itu yang lumayan sulit untuk dihandle. Alhamdulilah so far, fine ya," tandasnya.

(ega)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan