Khamis, 19 Julai 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


"Pirlo Idolaku, Juve Mimpiku"

Posted: 19 Jul 2012 10:24 PM PDT

TURIN – Kwadwo Asamoah merasa beruntung bisa menghuni klub favoritnya, Juventus. Selain bisa bertemu dengan idolanya, Andrea Pirlo, dia juga bisa mewujudkan impiannya untuk merumput bersama si Nyonya Tua.
 
Setelah menyelesaikan segala kelengkapan untuk pindah ke Turin musim panas ini, Asamoah menjadi pemain internasional Ghana kedua yang bergabung bersama Bianconeri, setelah Stephen Appiah.
 
"Bergabung di sini merupakan impian dalam hidup saya. Sebab Juventus adalah klub yang sangat besar dan mereka juga berhasil memenangkan Serie A musim lalu. Saya sering melihat pertandingan mereka dan sangat bangga bisa menjadi bagian dari klub ini," ujar Asamoah, seperti dikutip Football Italia, Jumat (20/7/2012).
 
"Siapa idola saya ketika masih kecil? Andrea Pirlo. Menurut saya, dia adalah pemain terbaik. Dia selalu bermain baik di setiap kesempatan. Dia telah punya banyak pengalaman, namun dia tidak pernah berubah. Dia merupakan pemain yang sangat penting bagi saya," lanjutnya.
 
Sementara itu, Asamoah juga akan segera melakoni pertandingan pramusim bersama Juventus. Pemain 23 tahun ini mengaku telah berlatih dan bekerja keras bersama dengan rekan-rekan setimnya.
 
"Kami telah berlatih keras selama seminggu ini. Meski sulit, namun kami akan melakukan yang terbaik saat melihat banyaknya dukungan yang diberikan. Kami akan terus bekerja keras," tandasnya.
(fit)

Kemahalan, Klub Brasil Ini Tolak Julio Cesar

Posted: 19 Jul 2012 10:13 PM PDT

SAO PAULO – Klub asal Brasil, Palmeiras, menolak menerima tawaran yang diberikan Inter Milan untuk menampung kiper Julio Cesar. Menurut wakil presiden klub, Roberto Frizzo, harga kiper asal Brasil itu kemahalan.

"Inter menawarkan Julio Cesar kepada kami, namun kami tidak tertarik untuk melakukan negosiasi. Sebab kami pikir, harga yang ditawarkan akan sangat mahal," kata Frizzo, seperti dilansir Football Italia, Jumat (20/7/2012).

"Saya bahkan tidak membicarakan masalah ini dengan presiden. Saya hanya berdiskusi dengan pelatih Luiz Felipe Scolari dan dia berkata bahwa kami tidak membutuhkannya,' sambungnya.

Kabar menyebutkan, harga yang dipatok Nerazzurri untuk menjual kiper 32 tahun itu sebesar 20 juta euro. Selain dinilai terlalu mahal, waktu untuk melakukan negosiasi juga sangat sempit. Pasalnya, bursa transfer Brasil dijadwalkan akan ditutup pada hari Jumat, pukul 19.00 (waktu setempat-red).

Posisi Cesar di Inter memang sedikit terancam, menyusul kedatangan kiper Samir Handanovic dari Udinese. Untuk itu, Cesar kemungkinan akan ditawarkan ke Tottenham Hotspur, dengan misi Andre Villas-Boas yang ingin memperkuat skuadnya untuk menghadapi kompetisi musim depan.

Cesar resmi menjadi milik Nerazzurri sejak tahun 2006. Mantan kiper Chievo ini telah melakoni perannya sebagai penjaga gawang di 200 pertandingan. Dia juga merupakan bagian dari sejarah kesuksesan Inter yang meraih lima trofi Scudetto dan gelar Liga Champions 2010 lalu.
(fit)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan