Isnin, 14 Mei 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Ladies, Pria Benci Lima Perilaku Ini dari Anda

Posted: 14 May 2012 10:03 AM PDT

DI balik keanggunan dan kelembutan wanita, pria membenci beberapa hal dari kaum hawa. Apa sajakah itu?

Tak selamanya kecantikan yang membungkus fisik wanita berhasil membenamkan  ketidaksukaan pria terhadap Anda. Pasalnya, ada karakteristik dari wanita yang membuat pria membenci dan sulit menolerir sikap tersebut. Inilah contekannya, seperti dilansir Boldsky.

Mengapa wanita pergi ke kamar kecil bersama-sama?

Ini adalah salah satu pertanyaan paling umum dari pria. Setiap kali mereka melihat sekelompok wanita pergi ke toilet bersama-sama, pria akan bertanya-tanya pada dirinya sendiri, "Apa yang wanita lakukan di toilet?." Mereka tidak berpikir kotor atas hal tersebut. Pikiran pria sangatlah bervariasi, namun entah mengapa hal tersebut selalu membuat pria penasaran.

Deteksi Facebook

Wanita kerap meragukan pria atas banyak hal. Tak jarang, menguntit mereka di Facebook menjadi cara  yang sering dilakukan. Mereka pun rela membuat akun palsu untuk menggoda dan menguji kesetiaan pasangannya. Dalam kasus terburuk, mereka tidak segan-segan mencuri dan menyimpan password dari pasangan mereka untuk menguntit lebih jauh akun pasangannya.

Wanita tidak bisa berhenti bergosip

Banyak berbicara merupakan ciri khas wanita. Meski demikian, agenda ini ternyata membuat pria tidak menyukainya. Apalagi, jika topik bergosip tidak relevan. Singkatnya, pria sering bertanya-tanya mengapa perhatian wanita hanya untuk membincangkan orang lain. Intinya, pria sangat membenci perilaku ini dari wanita.

Bersikap palsu

Berdasarkan pengamatan pria, hal ini merupakan perilaku khas wanita yang mengganggu siapapun. Wanita seringkali melayangkan sikap ramah dengan semua orang. Namun, di balik senyum yang dilayangkan, tak jarang di belakangnya mereka mengolok-olok orang tersebut dari  berbagai hal, mulai dari gaya rambut, busana hingga bahasa. Pertanyaan bagi pria, "Mengapa wanita harus bersikap palsu?". Jika Anda tidak menyukai seseorang, sebaiknya jangan berbaur dengan mereka. Pria membenci perilaku wanita seperti ini. (ind) (tty)

Sederet Artis Ramaikan Pergelaran Fesyen Raden Sirait

Posted: 14 May 2012 06:03 AM PDT

MERAMAIKAN perhelatan Jakarta Fashion & Food Festival 2012, Raden Sirait menggelar fesyen tunggal. Sederet artis ibukota turut meramaikan pergelaran tersebut.

Raden Sirait menampilkan keindahan kebaya dalam panggung Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) 2012. Bertajuk 8 Tahun Berkarya untuk Semesta "Syukur Tiada Akhir, Bahagia Tiada Ujung", Raden Sirait menampilkan koleksi kebaya-kebaya cantik hasil rancangannya.

Bagi JFFF 2012, kehadiran Raden pun menjadi sebuah warna tersendiri yang turut meramaikan ajang yang digelar ke-9 kalinya tersebut.

"Raden Sirait ingin membawa kebaya ke dunia internasional. Tentunya hal ini sangat membanggakan dan pantas untuk didukung," ujar Soegianto Nagaria selaku Ketua Panitia JFFF  pada konferensi pers yang diadakan di Grand Ballroom Hotel Harris, Jakarta, Senin (14/5/2012).

Dukungan penyelenggara terhadap Raden memang pantas dilayangkan. Pasalnya, kebaya rancangan Raden tidak saja memberikan variasi dalam panggung fesyen di JFFF tapi juga menjadi kebanggaan bagi Indonesia dengan pelestarian busana khas Tanah Air tersebut.

Menariknya, dalam pergelarannya kali ini, Raden turut menampilkan sederet ikon-ikonnya dan sejumlah artis ibukota lainnya. Mereka diantaranya, Asty Ananta, Ardina Rasti, Maudy Koesnaedi, Imelda Fransisca, Prisia Nasution, Artika Sari Devi, Zivana Letisha Siregar, Cory Sandioriva, Kamidia Radisti, Nina Tamam, Alexandra Gottardo, Tessa Kaunang, Ririn Ekawati, Merry Putrian, Anneke Jody, Shareena, dan Julia Perez.

Selain itu, pagelaran ini juga akan didukung oleh sederet penyanyi seperti Putri Ayu, Dewi Gita, Wulan Alora, Rio Silaen, Lea Simanjuntak, dan Topodade.

Panggung besutan Raden juga akan diwarnai dengan aksi teatrikal yang di bawah arahan Art Director Rani Badri Kaliandra dan Music Director Viki Sianipar. "Untuk mencapai sebuah kemegahan perlu ada keruntuhan, tugas kita adalah menyelaraskan semuanya demi jalan cinta," ujar Rani dalam kesempatan yang sama.

Mengenai konsep busana, Raden Sirait menuturkan jika busananya kali ini terinspirasi dari tema JFFF yakni Innofashion. Raden akan menampilkan gaun malam yang terisnpirasi dari Milan, Tionghoa, Rusia, Timur Tengah, dan tentunya Indonesia.

"Malam ini Artika Sari Devi akan memakai gaun kaftan selayaknya Ratu Sheeba dari Timur Tengah. Dewi Gita juga akan memakai gaun terbuat dari kulit, namun dengan sentuhan khas Indonesia," jelas Raden.

Kain yang digunakan Raden juga kebanyakan berasal dari Indonesia, diantaranya songket Batak, Palembang, Lampung, dan tentunya batik.  Warna-warna yang menjadi pilihan malam ini, Raden menyebutnya sebagai warna 'Tuhan' yakni merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila, dan ungu. (ind) (tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan