Isnin, 14 Mei 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Cemburu, Russell Brand Unfollow Katy Perry

Posted: 14 May 2012 08:30 AM PDT

Senin, 14 Mei 2012 22:30 wib
Hutami Windiarti - Okezone

LOS ANGELES - Setelah memutuskan bercerai dengan Katy Perry, Russell Brand tampak tidak ingin lagi berhubungan dengan mantan istrinya itu.

Tidak hanya di kehidupan sehari-hari, Brand ingin menghilangkan kenangannya dengan pelantun "Fireworks" itu di dunia maya.

Dia dikabarkan telah meng-unfollow Katy dari akun jejaring sosial Twitternya. Padahal, Brand baru saja mengirimkan sebuah email kepada Katy yang berisi keinginannya untuk kembali menjalin hubungan. Dia mengatakan sangat menyesal karena menyerah begitu cepat pada pernikahannya.

Komedian ini mengirim email setelah melihat gambar Katy bersama kekasih barunya. Brand tampak cemburu dengan pria beruntung itu, dan meminta Katy memberikan kesempatan kedua.

Namun, keinginannya untuk kembali dengan Katy tampaknya tidak serius. Beberapa hari setelah mengirimkan email tersebut, Russell justru meng-unfollow Katy. Demikian seperti dilansir Zimbio, Senin (14/5/2012).

Kondisi serupa dialami Rihanna. Mantan kekasihnya, Chris Brown juga melakukan hal yang sama. Dia meng-unfollow Rihanna setelah mereka bertengkar lantaran mengubah lirik lagu milik Kanye West yang dianggap menyindir pelantun lagu "Umbrella" itu.

(nsa)

Sejarah Linggarjati Siap Difilmkan

Posted: 14 May 2012 08:00 AM PDT

Senin, 14 Mei 2012 22:00 wib
Tomi Tresnady - Okezone

JAKARTA - Produser film Kuswara Sastra Permana tertarik mengangkat sejarah Linggarjati ke layar lebar. Katanya, paling telat tahun 2013 sudah mulai proses produksi.
 
Kuswara yang akrab disapa Kus saat ditemui di acara Pelantikan dan Rapat Kerja Pengurus Rukun Wargi Kuningan, Se-Jabotabek mengatakan hal itu kepada para wartawan, baru-baru ini.
 
Kus yang sebelumnya memproduseri sekaligus jadi sutradara film Bait Surau merasa yakin film sejarah yang peristiwanya terjadi pada 11 November 1946 itu dapat terlaksana.
 
"Karena kita didukung oleh para birokrat, pelajar, dan mahasiswa yang kuliah di Universitas Indonesia, UGM (Universitas Gajah Mada), Universitas Islam Negeri (UIN). Juga para seniman yang mengerti sejarah ini," tutur dia.
 
Pria yang sekilas mirip Pasha "Ungu" ini ingin memberikan pesan pada masyarakat Indonesia betapa pentingnya perjuangan fisik dan diplomasi para pemimpin kita dengan penjajah Belanda.
 
"Supaya orang teringat tentang sejarah. Perjanjian itu peristiwa monumental, kejadiannya itu di tempat kelahiran saya. Menurut saya belum ada sejarah yang mengungkapkan fakta, bukan dongeng. Di sana (Linggarjati) ada patung-patung yang terekam tapi belum divisualkan," ujarnya.
 
Saat ditanya para aktor maupun aktris yang cocok berperan di film ini, Kus ingin putra-putri asli Kuningan yang terlibat.
 
"Seperti ada Maudy Koesnaedi yang bisa bermain di film ini. Kaum pendidik Anies Baswedan juga diharapkan bisa membantu," harapnya.

(tre)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan