Jumaat, 18 Mei 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


John Travolta Disebut Pernah Bercinta dengan Pria

Posted: 18 May 2012 08:09 AM PDT

Jum'at, 18 Mei 2012 22:09 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- John Travolta sedang tertimpa tuduhan skandal seks dengan sejumlah orang. Bahkan, pernikahan John dengan Kelly Preston disebut palsu.

Sebuah majalah di Amerika menyebut John Travolta pernah melakukan hubungan seks dengan Jeff Conaway yang meninggal tahun lalu. John disebut pernah melakukan oral seks kepada Jeff ketika dia sedang tidur.

Dalam surat wasiatnya ketika hendak bunuh diri pada tahun 2006 lalu, Jeff menulis kepada kekasihnya, Vikki Lizzi bahwa dia pernah mendapati John sedang melakukan perbuatan tidak senonoh kepadanya ketika baru bangun tidur.

Menurut Lizzi, persahabatan John dan Jeff dikabarkan hancur. Lizzi juga menyebut pernikahan antara John dan Kelly juga merupakan sebuah kamuflase karena John sebenarnya seorang gay.

Namun, kabar itu langsung dibantah oleh pengacara John. Marty Singer. Menurut Singer, Lizzi membeberkan cerita bohong dan telah dibayar oleh majalah untuk makin menjatuhkan reputasi John.

"Vikki Lizzi pacar terakhir Jeff telah menjadi sumber yang dibayar secara rutin oleh majalah itu. Tapi ini adalah pertama kalinya kami mendengar cerita yang sangat aneh. Karena harusnya hal itu dia sampaikan ketika catatan bunuh diri itu ditemukan enam tahun lalu," kata Singer seperti dikutip Gossip Cop, Jumat (18/5/2012).

(rik)

Gwen "Mahadewi" Rahasiakan Identitas Pacar

Posted: 18 May 2012 07:20 AM PDT

Jum'at, 18 Mei 2012 21:20 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA- Personel Mahadewi Gwen Priscilla mengaku sudah memiliki kekasih. Namun, Gwen enggan menyebut identitas kekasihnya itu.

"Sudah, tapi rahasia," kilah Gwen ketika ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (18/5/2012).

Lantaran usianya yang masih belia, maka Gwen mengaku tidak terlalu serius menjalani hubungan.

"Karena aku masih muda 22 tahun jalanin hubungan dengan pacar masih taraf biasa-biasa saja lah," ucapnya.

Biasanya, Gwen selalu curhat kepada Purie soal urusan asmaranya. Karena menurut Gwen, rekan duetnya itu selain lebih dewasa dan juga banyak pengalamannya.

"Karena dia (Purie) lebih tua, lebih banyak pengalaman bisa banyak belajar dari dia," tandasnya.-

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan