Selasa, 17 April 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Heynckes: Kami akan Cetak Gol di Bernabeu

Posted: 17 Apr 2012 10:29 PM PDT

MUNICH - Bayern Munich berhasil menang 2-1 dari Real Madrid di leg pertama semi final Liga Champions. Tugas berat pun menanti mereka pada leg kedua di Santiago Bernabeu. Meski begitu sang pelatih Jupp Heynckes tetap percaya diri.

Heynckes jelas senang telah mengandaskan Los Blancos di Allianz Arena karena para pemain menunjukkan karakter kuat untuk keluar sebagai pemenang. Heynckes berharap para pemain lebih percaya diri menerapkan permainan tim.

"Kami tahu di leg selanjutnya, kami harus bermain dengan cara Bayern. Para pemain tahu kami akan mencetak gol di Madrid, tetapi kami harus menemukan keseimbangan yang tepat antara menyerang dengan bertahan," ujar Heynckes usai laga, dilansir dari Goal, Rabu (18/4/2012)

Pelatih berusia 66 tahun tersebut juga tetap menyematkan kepercayaan kepada Bastian Schweinsteiger meski gelandang andalannya itu sempat menunjukkan sikap marah karena ditarik keluar pada menit 60. Heynckes memaklumi sikap Schweini karena menganggap reaksinya merupakan hal biasa.

"Di Madrid, dia akan menjadi Bastian Schweinsteiger yang dulu," ujarnya yakin.
 
(seb)

VIDEO: Bintang Madrid Terbenam di Munich

Posted: 17 Apr 2012 10:06 PM PDT

Dukungan ribuan suporter Bayern Munich yang memadati Stadion Allianz-Arena tidak sia-sia.Bayern Munich sukses menggebuk Real Madrid di leg pertama semi final Piala Champions dini hari tadi.  
Frank Ribery membuat suporter FC Holywood bersorak saat laga baru berjalan 17 menit. Ribery sukses mengkonversi umpan H Badstuber untuk menaklukan kiper Madrid, Iker Casillas.
 
Skor 1-0 sempat bertahan hingga jeda babak pertama. Madrid baru bisa mengejar ketertinggalan melalui aksi Mesut Ozil di menit 53 setelah memanfaatkan umpan Crstiano Ronaldo.
 
Di paruh kedua ini, Madrid berusaha keras mencegah gawangnya dijebol kedua kali oleh bomber-bomber pasukan Jupp Heynckes.
 
Akibatnya, permainan semakin keras hingga membuat enam pemain Madrid menerima kartu kuning.
 
Uniknya, Munich justru sama sekali tidak mendapatkan kartu kuning dari wasit di babak kedua. Mereka hanya memaksa Howard Webb merogoh kartu kuning itu sebanyak tiga kali di babak pertama.
 
Munich memang tampil cukup gemilang. Buktinya mereka menguasai 54 penguasaan bola sementara Madrid 46%.
 
Kengototan tuan untuk memetik kemenangan di kandang akhirnya membuahkan hasil. Aksi Philipp Lahm menusuk sisi kiri pertahanan Madrid menjadi awal petaka Madrid.
Jerih payah Lahm tidak disia-siakan Gomez yang merangsek ke depan gawang menyongsong umpan Lahm. Papan skor pun berubah 2-1 untuk Munich. Kenyataan itu sangat pahit bagi Los Blancos karena gol Gomez hanya beberapa saat sebelum Webb meniup peluit panjang.
 
VIDEO Munich bungkam Madrid klik di sini
(fit)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan