Selasa, 17 April 2012

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Vertical Horizon siap gebrak tiga kota

Posted: 17 Apr 2012 06:55 AM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Band alternatif rock asal Amerika yang terkenal dengan tembang abadi Best I Ever Had (Grey Sky Morning) siap menggebrak Jakarta, Bali, dan Makasar.

Vertical Horizon yang pernah tampil di Jakarta pada 2009 akan kembali menyapa penggemarnya di Indonesia pada 1 Mei di Hard Rock Cafe Jakarta, 2 Mei di D'Liquid Makasar, dan 3 Mei di Hard Rock Cafe Bali.

Band beranggotakan Matt Scannell (vokal dan gitar), Ron LaVella (drum), Jason Orme (gitar, backing vokal), dan Cedric LeMoyne (bas, backing vokal) itu merilis album pertamanya There and Back Again pada 1992. Sementara album terakhir mereka, Burning the Days, dirilis pada 2009.

"Kenapa di kafe-kafe itu atas permintaan Vertical Horizon agar lebih akrab dan dekat dengan penonton," kata perwakilan Original Production, Tommy Pratama, pada jumpa pers di Hard Rock Jakarta, Selasa.

Konser yang dimotori Original Production ini juga akan menghibur masyarakat Singapura di The Coliseum, Hard Rock Hotel Singapura. Sebelumnya telah digelar di Manila di mana Original Production bergerak sebagai promotornya.

"Kita ingin menunjukan bahwa kita bisa membuat tour show di beberapa negara. Indonesia sangat potensial. Kita bisa menjadi "pilot tour" negara lain tanpa harus menunggu negara lain membuat tur terlebih dahulu," jelas Tommy.

Konser Vertical Horizon di Jakarta digelar bersamaan dengan ulang tahun Original Production (OP) ke-21 dan akan ada kejutan dengan menghadirkan artis pembuka dari Indonesian All Star OP.

Konser yang akan berlangsung sekitar 75 menit itu menargetkan 750 hingga 1.000 penonton.

Konsep yang akan diusung Band yang disebut "Coldplay-nya Amerika" itu tampil penuh dengan menyuguhkan tembang-tembang hits mereka seperti Best I Ever Had (Grey Sky Morning), Everything You Want, You Are God dan masih banyak lagi.

Untuk harga tiket dijual bervariasi yakni, Jakarta (500 ribu), Bali (350 ribu), Makasar (200 ribu), dan Singapura (88 Dolar Singapura).

Awal Maret lalu sebanyak 200 tiket presale telah dilepas di pasaran dan habis tak bersisa.

(M047)

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Jason Mraz manggung lagi di Indonesia

Posted: 17 Apr 2012 06:30 AM PDT

ini merupakan konser tunggal pertama dia dengan full band-nya"

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Pelantun hit single I'm Yours, Jason Mraz, kembali menggelar konser di Indonesia bersamaan dengan diluncurkannya album Love is a Four Letter of Word di Lapangan D Senayan, Jakarta, 22 Juni mendatang. Ini tepat sehari sebelum ulang tahunnya ke-35.

Konser bertajuk Jason Mraz and His Band: Tour is a Four Letter Word yang dimotori Asia Live, BlackRock Entertainment dan Marygops Studios ini adalah konser ketiga musisi kelahiran San Diego itu di Indonesia.

Sebelumnya, Mraz sempat menyambangi Bali pada November 2011 dan Jakarta pada Java Jazz 2009.

"Bisa dibilang konser ini merupakan konser tunggal pertama dia dengan full band-nya. Yang pertama kan di Java Jazz, sedangkan di Bali dia hanya akustik," kata perwakilan Asia Live, Donny Heru, saat jumpa pers di Jakarta, Selasa.

Konser yang akan berlangsung sekitar dua jam itu menargetkan 10.000 penonton, sementara outdoor menjadi pilihan karena sesuai dengan permintaan musisi yang dikenal pecinta lingkungan itu.

Setelah sukses dengan album We Sing, We Dance, We Steal Things dengan single I'm Yours yang menduduki tangga lagu Billboard Hot 100 terlama dalam sejarah, Mraz kembali hadir lewat album studio keempatnya Love is a Four Letter Word yang diluncurkan Selasa ini.

"Album baru dirilis hari ini jadi minggu-minggu ini CD albumnya sudah ada di toko kaset. Kalau single terbarunya I Won't Give Up sudah ada 2 bulan lalu," ujar perwakilan Warner Music Indonesia, Hendra Tanu Saputra.

Kesuksesan single I'm Yours yang merupakan salah satu lagu Song of the Year membawa Love is a Four Letter Word ke dalam proses pengenalan sebelum album ini diluncurkan ke pasar.

Bersama pemain perkusi Noel Toca Rivera, Mraz telah mengenalkan album yang saat itu belum berjudul, dalam rangkaian turnya di Amerika, Afrika, Eropa, Asia, dan Australia yang disambu luas penonton.

Sementara We Sing, We Dance, We Steal Things merupakan album fenomenal yang menorehkan sejarah penjualan jutaan kopi dan meraih gold platinum dan multiplatinum di 21 negara.

Pengakuan terhadap perannya sebagai musisi muda dunia dikokohkan lewat Hal Davis Starlight Award sebagai sosok yang berpengaruh besar pada dunia musik masa kini dengan karya Jason Mraz yang orisinil.

Konser Tour is a Four Letter Word ini adalah rangkaian konser Asia pertama untuk album terbaru Mraz dengan mengunjungi tujuh negara.

Ketujuhnya adalah Korea Selatan (8 Juni), Korea Selatan (9 Juni), China (12 Juni dan 14 Juni), Thailand (16 Juni), Malaysia (19 Juni), Indonesia (22 Juni), Hong Kong, China (24 Juni), Taiwan (26 Juni), dan Singapura (29 Juni).

Ada tiga kategori harga tiket untuk konser ini, yaitu festival (420 ribu), premium festival (780 ribu), dan VIP Festival (1.2 juta).

(M047)

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Tiada ulasan:

Catat Ulasan