Jumaat, 10 Februari 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Empat Posisi Bercinta Favorit Pria

Posted: 10 Feb 2012 09:06 AM PST

TAK bisa dipungkiri, kehidupan seks ikut memengaruhi pernikahan. Untuk membuat suami antisipatif bercinta setiap malam, suguhan posisi berbeda dapat membuat gairahnya tetap membara.

Seperti disitat So Feminine, pria mengaku bergairah setiap bercinta dengan empat posisi ini. Apakah itu?

"Aku duduk di ujung ranjang maupun kursi dan istri duduk di atas pangkuanku. Pandangan kami ke arah yang sama, alias dia tidak menghadapku. Aku jamin posisi ini memberikan sudut penetrasi yang fantastis." Ed (28)

"Aku suka 69! Kami berdua bisa memberikan kenikmatan di waktu yang sama..!" Paul (25)

"Bagi beberapa wanita, posisi doggy terkesan merendahkan. Padahal, tidak ada posisi yang lebih baik selain doggy yang mampu memberikan kepuasan seks. Suami dapat melihat bokong indah istri, sambil mengendalikan intercourse dan penetrasi yang dalam!" Tom (34)

"Aku tidak pernah merasa senang kecuali ketika istri mengandung tujuh bulan. Dia berhasil menemukan posisi yang nyaman namun efektif. Kami tertawa dan mencapai klimaks di waktu yang sama. Momen langka yang menyenangkan," Karl (33) (tty)

Ngulik Manfaat Positif Masturbasi

Posted: 10 Feb 2012 06:11 AM PST

MASTURBASI ternyata tidak membahayakan tubuh, justru sebaliknya. Setidaknya jika Anda tidak melakukannya secara berlebihan.

Di luar keseharian yang sibuk, sebanyak 94 persen pria dan 89 persen wanita masih rutin masturbasi. Times Of India mengulas lima manfaat masturbasi bagi tubuh.

Menyehatkan

Cara sederhana untuk tetap sehat ialah masturbasi. Selain terhindar dari insomnia, stres, kegelisahan, kram perut selama haid dan depresi, masturbasi dapat menstimulasi sistem imun. Beberapa pakar bahkan percaya masturbasi merupakan bentuk lain olahraga karena mampu membakar kalori.

Sensasi tak terbantahkan

Masturbasi membuat fantasi seks terasa sensasional. Mengapa tidak memanfaatkan momen masturbasi dengan membayangkan bercinta dengan selebriti favorit, orang asing, dan apapun fantasi Anda selama ini.

Aman

Selain Anda tak perlu takut hamil dan tertular penyakit kelamin, masturbasi juga bebas biaya. Itu tubuh Anda sendiri, lakukan apapun yang Anda mau.

Alami

Asal tahu saja, masturbasi itu perilaku yang normal. Lupakan mitos dan kesalahpahaman mengenai masturbasi seperti kemandulan, lemah seksual, dan hilang libido.

Meningkatkan kualitas kehidupan seksual

Anda bisa memelajari banyak hal dengan masturbasi. Bisa juga memanfaatkannya untuk meningkatkan kualitas kehidupan seksual bersama pasangan. Wanita bisa mengetahui bagian tubuh mana yang secara erotis dapat memuaskan dirinya. (tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan