Rabu, 8 Februari 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Hindari Foreplay Panjang, Cara Ampuh Tunda Orgasme

Posted: 08 Feb 2012 09:09 AM PST

KLIMAKS pria yang hadir lebih cepat dapat menjadi bumerang bagi pasangan. Jika ingin terhindar dari ancaman tersebut, lakukan lebih dulu solusi ini.

 
Pria merasa senang dengan tampilan fisik dan imajinasinya. Namun bagi wanita, kasus ini sama sekali berbeda karena bercinta bagi wanita didasarkan pada cinta dan ikatan mental, seperti dikutip Boldsky, Kamis (9/2/2012).
 
Dengan rumus tersebut tak jarang usai melakukan berbagai foreplay untuk merangsang pasangan, ternyata pria sering mencapai klimaks lebih awal. Jika Anda mengalami hal ini, jangan dulu khawatir dibuatnya, Anda tetap dapat mengendalikan dan menyenangkan pasangan dengan menunda orgasme. Inilah cara-cara yang dapat dicoba.

Tingkatkan frekuensi Anda berhubungan seks
 
Memang benar lebih banyak jumlah Anda bercinta, maka semakin banyak waktu yang Anda dapat untuk mencapai klimaks. Puncak klimaks pertama umumnya tidak memakan banyak waktu sehingga membuat pasangan Anda kecewa. Cobalah orgasme berulang tergantung pada ketertarikan dan kesehatan. Bercinta lebih dari sekali pada suatu waktu meningkatkan daya tahan dan menghindari mencapai klimaks awal.

Hubungan seks tanpa kondom
 
Hindari hubungan seks tanpa kondom. Hal ini meningkatkan daya Anda sebagai sentuhan langsung menciptakan sensasional dan sangat efektif dalam meningkatkan suasana hati. Dengan memakai kondom, Anda dapat bertahan lebih lama di tempat tidur.

Hindari terlalu banyak foreplay
 
Foreplay yang berlebihan dapat mengurangi suasana hati sementara Anda mencoba untuk merangsang pasangan Anda. Ketika pasangan sangat bersemangat, hal terbaik adalah menghindari peregangan foreplay. Hubungan intim harus diikuti dengan seimbang sehingga keduanya dapat menikmati orgasme.

Perhatikan kecepatan
 
Laju dorongan selama berhubungan secara langsung dapat berdampak klimaks. Untuk bertahan lebih lama di tempat tidur, amati kecepatan Anda. Melakukannya dengan cepat dapat membuat Anda mencapai klimaks awal sedangkan terjadi dalam kecepatan menengah dapat membantu menikmati dan merasa lebih.

Pengendalian
 
Saat Anda merasa akan klimaks, hentikan sementara hubungan seksual selama beberapa detik sampai Anda merasa dapat mengontrolnya kembali. Pengendalian adalah kunci untuk menghindari mencapai klimaks awal dan bertahan lebih lama di tempat tidur. (ind)
(tty)

Siasat Dongkrak Gairah Bercinta (II-Habis)

Posted: 08 Feb 2012 06:17 AM PST

BANYAK cara untuk menyalakan gairah bercinta yang sempat tenggelam. Jika kebingungan mencari caranya, solusi ini layak diaplikasikan.
 
Untuk mendapatkan kesuksesan melewatkan agenda bercinta, cara terbaik untuk melewatkannya bukan hanya fokus pada pasangan dan posisi bercinta yang dilakukan. Lebih dari itu, Anda pun perlu memerhatikan bagaimana membangun gairah pasangan. Dengan stimulasi yang tepat, gairah pun dapat menyala dengan sempurna. Times of  India memberikan rahasianya untuk Anda.
 
Cermin ajaib
 
Cermin ukuran penuh sangat membantu Anda untuk menambahkan hal-hal sensual di hadapan pasangan. Dengan memposisikan cermin ukuran penuh di depan dan melihat setiap pakaian dilucuti sambil bergerak liar tentu akan membuahkan gairah bagi pasangan dengan cepat.
 
Kejutan seksi
 
Apapun yang berlangsung kilat dan penuh nafsu tentu akan menjadi cara apik untuk menyalakan gairah Anda. Karenanya, berikan kejutan bagi pasangan mabuk tak kepalang. Jangan pikirkan hal sulit. Cobalah untuk menanggalkan pakaian di hadapannya malam ini. Otaknya pun akan langsung bekerja mengaktifkan rangsangan dari Anda menjadi gairah membara.
 
Lantunan musik
 
Musik memiliki kecakapan untuk membuat gairah dan semangat bercinta menyala. Mulailah dengan langkah-langkah sesuai dengan alunan lagu Anda dan jauhkan tindakan memeluk dan memanjakan satu sama lain sementara waktu. Ketika gairah memuncak barulah Anda melakukan aksi bercinta.
 
Gunakan sex toys & pelumas
 
Kedua item ini merupakan pernik yang tepat untuk membuat permainan cinta bergairah. Pelumas berkualitas tinggi akan menambahkan dimensi baru untuk sensasi selama agenda bercinta berlangsung.
 
Gunakan makanan
 
Simpanlah makanan lezat dan yummy di kulkas seperti krim, yoghurt, selain, es krim, madu dan sebagainya. Hal tersebut dapat dilakukan sebagai aprodisiak sekaligus pemanis ketika sesi bercinta dilewati. Misalnya saja, Anda dapat mengoleskan es krim di tubuh dan membiarkan pasangan menjilati manisnya es krim di atas tubuh Anda.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan