Jumaat, 6 Januari 2012

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Nikah, Setop Bertengkar karena Delapan Topik Ini (II-Habis)

Posted: 06 Jan 2012 01:39 AM PST

ADA beberapa topik permasalahan yang seharusnya tak perlu dibesar-besarkan agar pernikahan langgeng. Apa sajakah itu?  
Dalam mengarungi hubungan pernikahan, pertengkaran memang sering kali terjadi. Namun, Anda dan pasangan harus pintar menyiasati agar hubungan tetap berjalan harmonis.
 
Karena itu, sebaiknya Anda bisa memelajari apa saja yang sering kali menyulut pertengkaran, seperti dilansir Allwomenstalk.
 
Kurang waktu untuk bercinta
 
Setiap pasangan tentu pernah mengalami situasi ini. Suami ingin bercinta setiap saat, sementara istri tak selamanya bersedia melayani – atau sebaliknya. Jika topik ini terjadi dalam rumah tangga Anda, cari tahu lebih dalam apa yang membuat seks tak sesering dulu.
 
Masa lalu
 
Ingatkan diri Anda dan pasangan, masa lalu adalah masa lalu. Kita tidak bisa mengubahnya karena sudah terjadi. Jika topik pertengkaran ini keluar ke permukaan, tinggalkan ruangan.
 
Stres
 
Sebagian besar orang mengalami stres. Tak hanya di kantor maupun di rumah. Jangan salahkan pasangan, sebaliknya jadikan keberadaan pasangan sesuatu yang membuat Anda rileks.
 
Keluar rumah
 
Hal terakhir yang sering menjadi topik pertengkaran ialah keluar rumah. Suami ingin makan di luar, sementara Anda ingin makan di dalam rumah. Kunci sebenarnya hanya kompromi. Sesekali, kalian bisa saling menuruti keinginan pasangan.
(tty)

Full content generated by Get Full RSS.

Korea Gaet Turis lewat Pesta Diskon Besar-besaran

Posted: 06 Jan 2012 01:37 AM PST

PEMERINTAH Korea melakukan terobosan menarik bagi wisatawan. Mereka mengadakan Korea Grand Sale pada 9 Januari-29 Februari 2012 dengan aneka diskon dan kesempatan nonton K-Pop di 21th Seoul Music Awards.

Pada acara ini, berbagai diskon khusus ditawarkan, mulai diskon produk kecantikan, tiket masuk gratis ke tempat terkemuka, hingga hadiah gratis. Sekira 21.000 perusahaan akan meramaikan Korea Grand Sale, seperti duty free shop, shopping mall, restoran, dan kafe akan memberikan harga spesial yang sangat terjangkau. Demikian seperti dikutip koreagrandsale, Jumat (6/1/2012).

Acara yang dirancang Komite Visit Korea, Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea ini akan menyuguhkan enam acara utama. Acara pertama adalah Airport Welcome Event (9 Januari-15 Januari), semacam pesta penyambutan untuk para turis yang mengunjungi Korea selama Korea Grand Sale 2012.

Di acara ini, Anda akan ditawarkan tiket undian dan dijamin akan memenangkan hadiah. Hadiah yang ditawarkan, adalah hotel untuk menginap dan kartu wisata prabayar di Korea. Selain itu, Anda juga akan diberikan kertas untuk ditulis harapan ke depan dan digantung di pohon. Jangan lupa berfoto dengan Pororo, ikon untuk Kunjungan ke Korea.

Acara kedua adalah Hot Spot Event-Doota (13 Januari-14 Januari 2012) dengan tiga bagian acara, yaitu Opening Event, Big Chance di Doota Shopping Mall, dan Photo Exhibition di koridor 5F dari Doota Plaza.

Setelah itu, Anda dapat datang ke acara yang ditunggu-tunggu para pecinta K-Pop, yakni 21th Seoul Music Awards (19 Januari 2012) di Gymnastics Stadium, Olympic Park. Di sini, Anda bisa melihat bintang K-Pop kesayangan menerima penghargaan musik tahunan. Jangan sampai terlewatkan!

Hot Spot Event kembali di gelar pada 27 Januari-2 Februari 2012, jika yang pertama di Doota Plaza, kali ini acara digelar di Lotte Department Store Myeongdong Branch. Berbeda dengan sebelumnya, di Lotte Departement Store akan diadakan Love Kiss Charity Bazaar. Jika datang, Anda berkesempatan untuk membeli barang-barang milik artis korea. Tertarik?

Dari Lotte Departement Store, Hot Spot Event pindah ke Hyundai Departement Store pada 3 Februari 2012. Di sini, akan diadakan Charity Bazaar yang hasil donasinya akan diberikan kepada keluarga multikultur. Anda juga bisa melihat foto-foto bintang Korea bersama anak penyandang cacat. Benar-benar menyentuh!

Acara utama terakhir yang bisa Anda nikmati di Korea Grand Sale adalah Hot Spot Event di Shinsegae Departement Store. Untuk Anda pencinta musik, bisa menikmati Musical Gala Show di culture hall, 10F, Shinsegae Departement Store.

(ftr)Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan