Jumaat, 6 Januari 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Charlize Theron Santai 2 Tahun Tak Ngeseks

Posted: 06 Jan 2012 07:34 AM PST

LOS ANGELES- Sejak hubungan yang sudah dibina selama sembilan tahun dengan Stuart Townsend kandas, Charlize Theron masih menikmati masa kesendiriannya.

Namun, hal itu bukanm karena tidak ada pria yang kepincut dengannya. Peraih piala Oscar itu memutuskan tidak mau gegabah lagi membina hubungan dengan sembarangan pria.

Bahkan, bintang film North Country itu disebut hampir dua tahun tak berhubungan seks sejak putus dari Stuart tahun 2010 lalu. Hal itu dia lakukan agar dirinya terlihat makin berharga.

"Dia bukan penggemar one-night stand, dan sejak perpisahannya dia memberitahu teman-teman bahwa dia hanya belum menemukan orang yang layak," kata seorang sumber kepada National Enquirer, Jumat (6/1/2012).(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Laura Basuki Tunda Punya Anak sampai 2013

Posted: 06 Jan 2012 07:09 AM PST

JAKARTA- Laura Basuki dan suaminya, Leo Sandjaja masih menunda memiliki anak sampai 2013. Kalaupun ingin mempercepat, pasangan yang menikah 25 Juni 2011 ini memperkirakan akhir tahun 2012 memiliki momongan.

"Keputusan berdua, lagi menikmati masa-masa pacaran. Mungkin kalau dari omongan rencana, tahun depan (2013). Ya kita rencanakan akhir tahun 2012 ini deh," kata Laura saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (6/1/2012) malam.

Lalu apakah yang menjadi alasan keduanya memilih menunda momongan? Laura memaparkan, saat ini dia masih terikat beberapa kontrak, salah satunya syuting film yang mengharuskannya berpergian keluar kota.

"Belum, soalnya masih ada film. Aku juga ada syuting keluar kota. Kalau hamil sekarang kasian baby-nya. Masih banyak kerjaan, kontrak, syuting film. Kalau free baru rencanain program punya anak," jelasnya.

Di sisi lain, Laura dan sang suami masih ingin menikmati momen berpacaran selagi belum punya momongan. Meskipun tak menampik keinginan memiliki seorang anak pasti ada.

"Sebenarnya keluarga mana yang enggak pengen punya momongan. Tapi berhubung masih ada kesibukan, kita rencanakan akhir tahun. Memang masih menikmati. Karena punya anak itu enggak gampang. Matangin berdua dulu, baru deh punya anak," tandasnya.(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan