Rabu, 4 Januari 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Kalah, Ancelotti Puas

Posted: 04 Jan 2012 11:29 PM PST

DUBAI – Ternyata, bukan hasil yang ingin dicari Entraîneur anyar Paris Saint Germain (PSG), Carlo Ancelotti, ketika bentrok dengan AC Milan di Dubai Challenge, kemarin malam. Yang ingin dicapai Ancelotti hanya permainan belaka dan dia puas dengan itu.
 
Jadi, Ancelotti sudah puas, meski harus kalah 0-1, dari tim yang pernah dibesutnya. Don Carletto, sapaan Ancelotti, mengaku akan sulit bagi Les Parisiens untuk menang dari Milan, dengan skuad yang dimilikinya.
 
Ancelotti 'kan' masih baru, dan perlu mengenal bagaimana anak-anak asuhnya bermain. Setelah melihat sejumlah reaksi dan respon dari PSG terhadap permainan Milan, Ancelotti cukup senang dan memang tidak menargetkan bisa menang.
 
"Kami memainkan sepakbola yang bagus. Penampilan kami di babak pertama pun cukup menjanjikan, meski start kami tidak terlalu baik karena kami terlebih dulu kebobolan. Tapi reaksi pemain cukup bagus, begitu juga permainan kombinasi yang dicoba," ungkap Ancelotti, sebagaimana dinukil Soccerway, Kamis (5/1/2012).
 
"Saya senang melihat bagaimana pemain saya bertindak di lapangan. Tentu saja kami harus terus berkembang, tapi menghadapi lawan yang kuat, dan saya pikir, pertandingan itu bagus untuk peningkatan kualitas kami ke depan," tuntasnya.
(raw)

Full content generated by Get Full RSS.

Demba Ba Puas Akan Penampilan Newcastle

Posted: 04 Jan 2012 11:17 PM PST

LONDON – Striker Newcastle United, Demba Ba, sangat puas dengan kemenangan yang diraih timnya atas Manchester United dengan skor 3-0, Kamis (5/1/) dini hari WIB. Ba sangat memuji kerja keras yang diperlihat rekan-rekan setimnya dalam laga tersebut.

Gol pembuka bagi Newcastle sendiri diciptakan oleh Ba di menit 33 usai mendapatkan assist dari Shola Ameobi. Gol tersebut juga sebagai perpisahan dari dirinya untuk sementara, sebelum ia membela negaranya di ajang Piala Afrika.

Gol kedua The Toons Army diberikan oleh Yohan Cabaye pada menit ke-47, dan petaka bagi Setan Merah kembali datang saat bek Phil Jones malah memasukan bola ke gawangnya sendiri.

Ba pun cukup senang dengan kemenangan ini hingga timnya bisa meraih tiga poin dengan cemerlang. Hal ini berbeda timnya harus menelan kekalahan dari Liverpool dengan skor 3-1.

"Permainan kita di pekan lalu saat melawan Liverpool memang tidak terlalu bagus. Jadi hal tersebut membuat kita termotivasi untuk mendapatkan tiga poin dalam laga ini," jelasnya, seperti dikutip Sky Sports, Kamis (5/1/2012).

"Di laga ini kita bermain dengan hebat, seperti layaknya ini adalah laga terakhir bagi kita," sambungnya.

Ba pada musim ini memang tampil cukup cemerlang dengan menciptakan 14 gol dari 18 laga yang ia lakoni bersama tim asuhan Alan Pardew tersebut. Ia mengungkapkan bahwa dirinya hanya fokus pada permainan dan siap untuk memberikan yang terbaik bagi tim.

"Saya tidak terlalu memperhatikan lawan di saat bermain. Saya hanya fokus pada permainan tim saja dan ternyata kita bermain bagus pada hari ini. Di setiap pertandingan saya akan memberikan 100% kemampuan terbaik yang saya miliki," tandasnya.
(acf)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan