Rabu, 25 Januari 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Berbaju Tipis, Payudara Lindsay Lohan Tembus Pandang

Posted: 25 Jan 2012 07:27 AM PST

LOS ANGELES- Lindsay Lohan sepertinya suka sekali berbelanja memakai baju transparan. Alhasil, payudara bintang Mean Girls itupun tembus pandang karena tidak memakai bra.

Lindsay terlihat sedang berbelanja di sebuah toko perhiasan daerah Beverly Hills. Dengan memakai baju hitam yang tipis dan ketat, Lindsay terlihat santai berjalan menuju mobilnya. Dia tak mau ambil pusing meski para paparazzi nakal mengerubunginya.

Tapi yang lucu adalah, ketika hendak menaiki mobil, artis yang baru tampil bugil di majalah Playboy ini mendapati dua tiket di depan kaca mobilnya. Ternyata, mobil artis yang sedang tersangkut kasus hukum itu parkir ilegal.

Ini bukan pertama kalinya Lindsay berkeliaran di pusat perbelanjaan tanpa memakai bra dan payudaranya tembus pandang. Demikian dikutip dari Dailymail, Rabu (25/1/2012).(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Luna Maya Utamakan Permainan Ketimbang Ketampanan

Posted: 25 Jan 2012 07:06 AM PST

JAKARTA- Aktris sekaligus presenter Luna Maya mengaku mulai menggemari olahraga sepakbola sejak masih kecil.

"Dari kecil kalau di rumah ayah dan saudara nonton bola terus," aku Luna saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (25/1/2012).

Awalnya, Luna bingung dengan olahraga yang paling populer di dunia ini. Kekasih Ariel 'Peterpan' ini dulu hanya mementingkan para pemain bola yang tampan. Namun, bintang film Bangsal 13 ini lama-lama tertarik juga dengan pemain sepakbola yang handal.

"Ini permainan apa sih? Bagi cewek yang penting ganteng pemainnya. Tapi lama-lama tertarik sama permainannya," ujar wanita asal Bali itu sambil tersenyum.

Belakangan Luna mengaku mulai menyukai tim asal negeri Matador, Spanyol, Barcelona. Menurutnya, permainan tim asal Catalan itu sangat menarik dan ciamik.

"Saya bingung pilih klub mana, tapi sewaktu lihat permainan Barcelona, tiki-taka tertarik. Mereka tidak egois, solid banget permainan mereka," pungkasnya.(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan