Jumaat, 9 Disember 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Karena El Clasico, Seorang Anak Bunuh Ayahnya

Posted: 09 Dec 2011 11:25 PM PST

LUANDA – Kabar mengejutkan datang dari Angola, Afrika, meski belum dimulainya laga El Clasico antara Real Madrid lawan Barcelona, laga panas ini telah memakan korban jiwa.

Seperti yang diberitakan Guardian, Sabtu (10/11/2011), seorang remaja diduga dengan sengaja menembak mati sang ayah yang berumur 48 tahun, setelah keduanya terlibat dalam debat yang cukup sengit tentang laga panas tersebut.

Pemuda yang baru menginjak usia 17 tahun ini berselisih paham dengan ayahnya sendiri tentang sepakbola Spanyol dan juga musik Angola pada hari Kamis kemarin, sebelum akhirnya debat tersebut berujung pada pembunuhan.

"Situasi tersebut telah membawa kedua belah pihak kehilangan kendali. Mereka memulai pertarungan yang cukup sengit di area ini. Sang anak kemudian mengambil senjata di halaman rumah mereka dan langsung menembak ayahnya sebanyak dua kali," jelas penyidik kepolisian, Carlos Andre.

Pihak kepolisian mengatakan jika sang ayah langsung tewas di tempat kejadian tersebut, sedangkan anaknya langsung melarikan diri dan membawa senjata yang ia gunakan untuk membunuh. Hingga saat ini sang anak masih menjadi buronan polisi.

(acf)

Full content generated by Get Full RSS.

Fergie Ingin United Menangkan Europa League

Posted: 09 Dec 2011 10:23 PM PST

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, menegaskan bahwa Setan Merah tidak akan menganggap remeh Europa League dan akan berusaha untuk memenangkan kejuaran tersebut.

Sebelumnya, beberapa pemain United seperti Patrice Evra memandang bahwa kegagalan mereka di Liga Champions dan harus turun bermain di Europa League adalah yang memalukan bagi United. Bahkan, Fergie sendiri sempat mengatakan kalau ini adalah hukuman timnya, meski pada akhirnya dia meralat komentarnya.

"Europa League adalah sebuah kompetisi yang bagus dan kuat. Anda bisa lihat tim-tim yang tersisa," katanya, seperti dilansir AFP, Sabtu (10/12/2011).

"Saya sebelumnya hanya menyebut ini, adalah hukuman bagi kita dengan bermain di Europa League. Maksud saya itu adalah, hampir selama 20 tahun ini, klub ini hanya memikirkan tentang Liga Champions saja," tambahnya.

Fergie sendiri memang sangat kecewa dengan hasil yang diraih timnya pada ajang Liga Champions musim ini. "Hukuman ini sangat membuat kita kecewa karena tahun ini kita gagal, apalagi kami masuk di tiga final dalam empat tahun terakhir," ungkapnya.

Oleh karena itu, pria asal Skotlandia ini menegaskan tidak akan mengesampingkan Europa League dan akan merebut gelar juara pada ajang ini.

"Europa League bukan untuk dikesampingkan, dan ini merupakan kompetisi yang harus kita menangkan. Kami sudah masuk di dalamnya dan kami harus memenangkannya," tandasnya. (acf)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan