Jumaat, 9 Disember 2011

ANTARA - Berita Terkini

ANTARA - Berita Terkini


Indovision, DW-TV Asia gelar lomba foto

Posted: 09 Dec 2011 06:56 PM PST

Jakarta (ANTARA News) - Penyedia layanan siaran TV berbayar Indovision bersama mitranya Deutsche Welle Asia (DW-TV) menggelar lomba foto bertema "Bringing Europe to Life".

"Kerjasama ini diharapkan masyarakat bisa mengetahui budaya Eropa khususnya Jerman," kata Vice President Director MNC SkyVision (Indovision) Handhi S Kentjono di Jakarta, Jumat.

Lomba itu mengharuskan pesertanya mengambil objek atau foto di sekitar lingkungan mereka yang mengesankan bernuansa Eropa.

Lebih dari 800 peserta mengikuti lomba itu yang terbagi dalam dua kategori yaitu Umum dan Jurnalis. Juara pertama akan mendapatkan USD 1000, juara kedua mendapatkan USD 500, dan juara ketiga mendapatkan USD 200.

(Adm)

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

Presiden bertolak ke Jakarta

Posted: 09 Dec 2011 06:43 PM PST

Hari Anti Korupsi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan pidatonya pada peringatan Hari Antikorupsi se- Dunia, di Convention Hall Masjid Agung Jawa Tengah di Semarang, Jumat (9/12). Peringatan Hari Anti Korupsi itu bertema "Terus Berjuang Berantas Korupsi" dihadiri 16 menteri Kabinet Indonesia Bersatu dan gubernur dari seluruh provinsi. (FOTO ANTARA/R. Rekotomo) ()

Berita Terkait

Video

Semarang (ANTARA News) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Ani Yudhoyono beserta rombongan, Sabtu pagi bertolak dari Bandara Ahmad Yani ,Semarang menuju Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Presiden, Sabtu pagi mengakhiri kunjungan kerja sejak Rabu (7/12) di Bali dan (9/12) di Semarang.

Kepala Negara di Bali menghadiri acara Bali Democracy Forum dan menerima kunjungan kehormatan serta pertemuan bilateral dengan sejumlah kepala negara dan kepala pemerintahan negara sahabat yang hadir dalam BDF ke IV yang berlangsung hingga 9 Desember 2011.

Para peserta dari luar negeri itu antara lain Sultan Hassanal Bolkiah dari Brunei Darussalam, Sri Lanka serta Timor Leste.

Sementara di Semarang Presiden menghadiri Munas APPSI dan juga peringatan Hari Anti Korupsi se-Dunia.

Presiden direncanakan bertolak pukul 10.00 WIB dari Bandara Ahmad Yani dan tiba di Jakarta pukul 11.00 WIB. (P008/A011)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan