Khamis, 8 Disember 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Putri Titian Lebih Selektif

Posted: 08 Dec 2011 09:08 PM PST

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tak banyak sinetron yang kini dilakoni aktris muda Putri Titian. Kata Titian, bukan karena pamornya lagi meredup, tapi itu dilakukannya karena ia kini lebih selektif dalam memilih peran.

"Sebenarnya dapat tawaran film sudah lama, cuma karena ayah aku enggak pengin filmnya yang biasa-biasa aja, penginnya suatu yang beda, jadi aku nggak mau yang asal-asalan," papar Putri saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (8/12/2011).

Diakui Putri, dia kini lebih teliti dalam melihat alur cerita dari sinetron atau film yang akan dibintanginya. Tak hanya itu, karakter yang akan diperankannya pun menjadi pertimbangan. Itu karenanya, Putri akan menunggu momentum yang pas untuk kembali ke layar kaca.

Untuk saat ini Putri Titian memilih mengisi suara untuk serial animasi di layar kaca. Hal itu dirasa cocok terlebih di usianya yang masih belia. "Untuk main film dengan karakter yang bagus itu susah banget aku enggak pengin setengah-setengah melakukan suatu hal. Film animasi ini lebih cocok dengan aku karena aku yang masih terbilang anak-anak," tutupnya.

Full content generated by Get Full RSS.

Girlband Korea April Kiss Rasakan Kehangatan Lelaki Indonesia

Posted: 08 Dec 2011 09:08 PM PST

JAKARTA, KOMPAS.com -- April Kiss, girlband asal Korea yang terdiri dari Julie, Sarah, Coo G, Xiho, Sumin, dan Haezn, baru kali pertama datang ke Indonesia. Mereka mengaku merasakan kehangatan pria-pria di Jakarta.

"Pria-pria di sini (Jakarta) sangat atraktif. Kalau lihat pria Indonesia, baik, selalu tersenyum ya," ujar Haezn.

Sarah mengatakan hal senada. Bahkan, akunya, ia sempat diajarkan sejumlah kata dalam bahasa Indonesia, seperti "terima kasih" dan "apa kabar", oleh seorang pramusaji pria di hotelnya menginap.

Datang ke Jakarta untuk menghibur para penggemar mereka, April Kiss, yang memilih tampil live daripada lipsync, sudah berlatih dari jauh hari. Mereka membawakan dua hit mereka, "Hello Bus" dan "April Kiss" pada acara musik HitZteria di Indosiar, Kamis (7/12/2011) pagi. "Di Indonesia, kali pertama tampil, belum pernah sebelumnya. Tapi, latihan sudah lama," ujar Haezn.

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan