Ahad, 20 November 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Larasati Gading Ikut Sumbang Medali Emas

Posted: 20 Nov 2011 01:48 AM PST

[unable to retrieve full-text content]Tim atlet berkuda Indonesia kembali berhasil menorehkan prestasi di ajang Sea Games 2011 yang digelar di Arthayasa, Depok, Jawa Barat. Kali ini prestasi diraih oleh atlet Indonesia Larasati Gading.


SNSD dan 2NE1 Tampil di Singapura, 29 November

Posted: 20 Nov 2011 01:36 AM PST

JAKARTA - Kelompok K-Pop andalah Korea Selatan, SNSD dan 2NE1 resmi menyatakan kesanggupannya tampil di pentas Mnet Asian Musik Awards (MAMA) 2011. Ditampilkan juga grup rock, YB, dan duo hip hop, Dinamic Duo.

"Setelah menyebarnya Korean wave, musisi Korea unjuk gigi di luar negeri. Mulai idola K-Pop, grup rock, hingga hip hop. Konser tahun ini sepatutnya orang-orang tidak melewatkannya," tutur seorang yang bekerja di event organizer MAMA.

Dia juga mengatakan, orang-orang dapat menikmati suguhan musik dari macam genre, hingga bisa merasakan karisma dan bakat yang dibawa para idola.

MAMA tahun ini akan digelar di Singapura pada 29 November mendatang di Singapore Indoor Stadium, di mana tidak hanya musisi K-Pop saja yang unjuk kekuatan. Band pop asal Singapura, Jepang, Thailand, dan tiga negara lainnya juga akan menunjukkan aksinya.

Belahan dunia lainnya, seperti Amerika, Prancis, dan tujuh negara non-Asia lainnya bisa melihat acara ini secara streaming. (tre)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan