Khamis, 3 November 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Fergie Sayangkan Cederanya Owen

Posted: 03 Nov 2011 12:40 AM PDT

MANCHESTER – Kemenangan 2-0 Manchester United atas Otelul Galati harus dibayar dengan cederanya Michael Owen hanya sebelas menit setelah pertandingan dimulai. Padahal, laga tersebut merupakan laga pertama Owen menjadi starter di Liga Champions pada musim ini.
 
Owen yang pada laga yang berlangsung di Old Trafford itu berduet dengan Dimitar Berbatov pun terpaksa harus digantikan oleh Javier Hernandez. "Itu merupakan pukulan bagi seluruh tim. Dia mengalami cedera otot paha," kata Ferguson dikutip dari The Sun, Kamis (3/11/2011).
 
Owen yang bergabung dari Newcastle pada musim 2009-10 lalu memang bukan pilihan utama Fergie. Meski menjadi striker pilihan kelima setelah Wayne Rooney, Javier Hernandez, Danny Welbeck, dan Dimitar Berbatov, kehilangan Owen dianggap Fergie sebagai kehilangan yang cukup besar bagi Setan Merah. "Itu merupakan tragedi. Saya benar-benar berduka untuknya," ujar Ferguson.
 
Belum diketahui berapa lama pemain berusia 31 tahun tersebut akan absen. Namun, bisa dipastikan bahwa cederanya Owen menjadi pukulan terbaru United setelah sebelumnya juga sudah kehilangan Michael Carrick dan Tom Cleverly yang duluan cedera. "Sulit untuk mengatakan berapa lama dia akan absen. Kami masih harus memeriksanya," tutur Ferguson.
(fit)

Full content generated by Get Full RSS.

Daun Bawang Kaya Gizi & Rasa

Posted: 03 Nov 2011 12:39 AM PDT

MAKANAN Indonesia sering kali menyertakan daun bawang untuk memberikan aroma harum dan menambah kelezatan. Anda sudah membuktikannya?

 
Jika belum, saatnya Anda mencicipi makanan yang diberi tambahan daun bawang. Sup, misalnya. Anda pun kini bisa merasakan cita rasa yang berbeda dan nikmat luar biasa.
 
Adapun cara pengolahan daun bawah pada makanan bisa direbus dalam waktu singkat. Bila terlalu lama, aromanya mudah hilang, seperti dilansir Recipefinder.
 
Untuk mengolah daun bawang bisa dengan cara direbus, dikukus, atau digoreng. Jika ingin cara lain, Anda bisa membuat nasi tim dengan tambahan sayuran dan bagian "topping" bisa ditambahi daun bawang. Atau pada makanan asparagus dan olahan kentang bisa juga memanfaatkan daun bawang.
 
Selain menyimpan manfaat baik untuk olahan makanan, daun bawang juga mempunyai manfaat lain, seperti kaya vitamin C, B, dan E. Juga, menyimpan kandungan folat, tembaga, potasium, dan zat besi.
(tty)
Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan