Khamis, 3 November 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Cuma Mampu ML 30 Detik, Justin Bieber Malu

Posted: 03 Nov 2011 08:09 AM PDT

LOS ANGELES- Mariah Yeater mengaku hanya 30 detik berhubungan seks dengan Justin Bieber. Menurut Mariah, kekasih Selena Gomez itu terlihat malu lantaran hanya mampu bertahan 30 detik.

Mariah mengaku berhubungan seks dengan Justin ketika Justin sedang manggung di Los Angeles bulan Oktober 2010. Mereka bercinta tak jauh dari tepat Justin manggung. Saat itu usia Mariah masih 19 tahun.

"Justin tentu sangat malu karena hubungan seks kami tidak berlangsung lama. Dia langsung memakai pakaian dan aku bertanya apakah bisa bertemu dia lagi," beber Mariah seperti dikutip Radar Online, Kamis (3/11/2011).

Usai hubungan seks itu, dia mengaku hamil dan baru melahirkan seorang anak. Dia yakin bayi yang berusia 3 bulan itu merupakan benih yang ditanam Justin. Mariah mengaku beberapa kali menghubungi pihak Justin untuk memberitahu kalau dia hamil.

"Aku minta nomor telepon pribadi Justin tapi dia bersikeras meminta nomor teleponku saja. Kami tidak punya kertas untuk mencatat, jadi dia bilang akan menghapal saja nomor teleponku," tandasnya.(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Doa Tiap Hari, Sandra Dewi Belum Juga Dapat Pacar

Posted: 03 Nov 2011 07:28 AM PDT

JAKARTA- Hampir setiap hari Sandra Dewi berdoa agar ditemukan dengan jodohnya. Namun, artis berwajah oriental ini belum juga mendapatkan pria tambatan hatinya.

"Orang rezekinya memang beda-beda kali ya. Padahal tiap malam doa, semuanya sudah. Sudah kencang juga doanya. Tapi ya dikasihnya rezeki (kerjaan) terus," kata Sandra dalam acara Korea Winter Travel Fair di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta, Kamis (3/11/2011).

Usia Sandra saat ini sudah 28 tahun, dan belum punya pacar. Dengan kecantikan yang dimilikinya, tak membuat Sandra dengan mudah menemukan pria idaman. Meski begitu, dia yakin Tuhan akan memberinya jodoh nanti.

"Aku memang sendiri terus nih. Enggak tahu memang belum dapat. Aku sudah 28 tahun nanti juga datang. Enggak apa-apalah lama dapat jodohnya, yang penting dapat yang terbaik," harapnya.(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan