Rabu, 30 November 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Gegana Dikerahkan untuk Jaga Beckham Cs

Posted: 30 Nov 2011 12:29 AM PST

JAKARTA - Satuan Gegana, Intel, Reserse dan Brimob dikerahkan oleh pihak Kepolisian dari 2819 petugas yang diturunkan untuk mengamankan pertandingan LA Galaxy melawan Indonesia Selection yang digelar nanti malam (30/11/2011) pukul 19.00 WIB di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.
 
Menurut Kepala Unit Satuan Bhayangkara (Kanit Sabara) dari Polsek Gambir Kompol Warsito, petugas polisi yang dikerahkan dari Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Selatan demi kelancaran jalannya pertandingan nanti malam.
 
"Dari ring satu sudah kita amankan, sudah kita filter agar kendaraan pribadi tidak masuk ke area stadion," papar Warsito kepada wartawan, Rabu (30/11/2011).
 
"Kendaraan pribadi harusnya parkir di parkir Timur Senayan. Nanti kendaraan pribadi yang sudah terlanjur masuk kita sterilkan," ujarnya.
 
Berdasarkan pantauan Okezone, kawasan Stadion GBK masih tak begitu ramai dari calon penonton laga nanti malam, hanya terdapat stand-stand sponsor serta beberapa mobil satelit media televisi, mobil petugas kepolisian dan beberapa mobil pribadi yang seharusnya tak diparkir di area tersebut.
 
"Kita mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tak diinginkan seperti saat SEA Games lalu. Nanti juga akan ada barikade di sekitar stadion," jelasnya.
 
"Nanti juga ada jalur bus untuk para pemain yang akan langsung masuk ke stadion. Ini perlu kesadaran dari masyarakatnya juga agar disiplin," pungkasnya.
 
Dari pihak Mahaka Sports sebagai promotor pertandingan LA Galaxy melawan Indonesia Selection juga telah menyewa sekitar 265 sekuriti untuk membantu mengamankan pertandingan.
 
Tiket yang termurah untuk menonton David Beckham cs seharga Rp82.500 yakni untuk Kategori 3, untuk Kategori 2 dijual seharga Rp165 ribu, Kategori 1 Rp275 ribu. Sementara untuk VIP Timur Rp550 ribu, VIP Barat Rp825 ribu, dan menonton di bangku VVIP harus merogoh kocek senilai Rp2,2 juta.
(fit)

Full content generated by Get Full RSS.

Lucas Leiva Cedera Lutut

Posted: 30 Nov 2011 12:00 AM PST

LONDON – Gelandang bertahan Liverpool, Lucas Leiva harus menjalani pemeriksaan pada lututnya usai cedera pada laga melawan Chelsea di Piala Carling dinihari tadi.
 
"Dia mengalami cedera lutut. Kami masih belum tahu persis seberapa parah cederanya. Kami harus memeriksanya terlebih dahulu," kata manajer Liverpool, Kenny Dalglish seperti dikutip dari ESPN, Rabu (30/11/2011).
 
Lutut Lucas mengalami cedera usai bertabrakan dengan bek sayap kiri The Blues, Ryan Bertrand. Dalam laga tersebut, Liverpool akhirnya menang 2-0. Kemenangan kedua The Reds atas Chelsea di Stamford Bridge dalam 10 hari terakhir.
 
"Kami enggan berspekulasi dan akan menunggu hingga ada diagnosis yang lebih lanjut besok (hari ini) atau hari berikutnya. Dia akan menjalani pemeriksaam," kata Dalglish.
 
Cederanya Lucas jelas merupakan pukulan bagi Liverpool mengingat dirinya merupakan salah satu pemain dengan penampilan terbaik bagi Livepool di musim ini dan minimnya pelapis yang dimiliki The Reds di sektor gelandang bertahan.
(fit)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan