Rabu, 30 November 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Sering Orgasme, Rahasia Kulit Indah Lady Gaga

Posted: 30 Nov 2011 07:10 AM PST

LOS ANGELES- Lady Gaga punya cara khusus untuk merawat kulitnya agar tetap terlihat sempurna. Menurut penyanyi nyentrik ini, rahasianya adalah banyak orgasme.

"Banyak orgasme, orgasme dan bayam," ungkap Gaga saat ditanya cara merawat kulit seperti dikutip dari Showbizspy, Rabu (30/11/2011).

Sementara itu, dalam sesi wawancara yang sama dengan majalah Elle edisi Januari, pelantun Born This Way ini mengaku tidak pernah beruntung dalam urusan cinta.

"Aku tidak pernah benar-benar merasa dihargai oleh pacar. Aku tidak mampu untuk mengetahui kebahagiaan seperti apa menyukai laki-laki," katanya.
(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Pinkan Mambo Tak Bangga Punya Pacar Pemain Bola

Posted: 30 Nov 2011 06:37 AM PST

JAKARTA- Memiliki kekasih pemain sepakbola, ternyata tidak membuat penyanyi  Pinkan Mambo merasa bangga. Kata Pinkan, tidak pernah terpikir sebelumnya memiliki pacar pemain sepakbola.

"Kenapa ya banyak yang suka pemain bola, aku juga bingung. Kalau aku cuma nonton di televisi. Aku enggak pikir harus dapat pengusaha, pemain bola, tukang lontong, aku juga enggak mau bangga pacarku pemain bola," ujar Pinkan saat ditemui di pusat kebugaran Gold Gym, Thamrin City, Jakarta Pusat, Rabu (30/11/2011).

Bahkan, Pinkan mengaku tidak terpesona oleh ketampanan Febrianto Wijaya. Namun ia lebih menghargai kerja keras yang dilakukan kekasihnya itu.
 
"Enggak ada sih, aku pikirnya lebih terpesona orang yang kerja keras, tanpa letih bekerja, aku salut sama orang seperti itu," terang mantan istri Mayzal Reza itu.

Selama ini, pelantun Kekasih Yang Tak Dianggap itu hanya memandang kebaikan yang telah diberikan sang pacar untuknya. Meski tidak menyukai olahraga sepakbola tapi tak dipungkiri Pinkan bangga akan kekasihnya tersebut.

"Aku pandang dari kebaikannya, pastinya sayangnya ke aku bagaimana. Aku tipe ciri cewek yang suka sayangnya. Sometimes bangga, lagi happening kan, tapi it's not the point, hubungan aku sama dia bukan karena pekerjaannya. Aku enggak terlalu suka bola," tandasnya.(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan