Isnin, 24 Oktober 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Mirip Khadaffi, Santana Diisukan Meninggal

Posted: 24 Oct 2011 08:08 AM PDT

LOS ANGELES - Carlos Santana ikut terseret imbas kematian Moamar Khadaffi. Gitaris legendaris itu dikabarkan meninggal juga hanya karena berwajah mirip dengan mantan Presiden Libya itu.

"Telah meninggal dunia Carlos Santana," bunyi pesan di Twitter disertai foto Santana yang dikutip Rumorfix, Senin (24/10/2011).

Kabar itu tentu langsung mengejutkan kabar penggemar. Untungnya, pesan itu hanya lelucon semata karena foto yang diunggah ternyata menyandingkan wajah Santana dan Khadaffi semasa hidup.

Santana dipastikan masih hidup dan hanya menjadi ulah orang iseng saja. Namun, akibat dari pesan itu baru banyak orang yang menyadari kemiripan sepintas antara wajah Santana dan Khadaffi.(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Ashton Kutcher Tanggapi Tudingan Selingkuh

Posted: 24 Oct 2011 07:09 AM PDT

LOS ANGELES - Lama berdiam diri, Ashton Kutcher akhirnya bicara tentang tudingan perselingkuhannya dengan Sara Leal. Suami Demi Moore itu muncul lewat video yang dipostingnya di situs jejaring sosial.

Dalam video berdurasi 3 menit 55 detik itu, Ashton tidak secara langsung membantah tudingan perselingkuhannya. Presenter Punk'd melontarkan kritik pedas kepada media yang dianggapnya sering memutarbalikkan fakta.

"Aku hanya ingin sedikit bicara soal kejujuran dan kebenaran. Para penerbit tempat yang terbatas. Mereka memilih apa yang akan mereka terbitkan. Jika itu sepertinya sesuatu yang tidak benar, mereka tak akan mencetaknya karena reputasi mereka yang dipertaruhkan," papar Ashton seperti dikutip Dailymail, Senin (24/10/2011).

"Ketika ongkos untuk percetakan menurun, tingkat kejujuran dalam sebuah bacaan mulai menurun. Integritas sebuah bacaan mulai menurun karena sangat mudah dilakukan. Aku mulai berpikir tentang itu dalam kaitannya dengan media sosial," tandasnya.

Ashton dituding selingkuh dengan Sara Leal di salah satu hotel di San Diego. Menurut Sara, dirinya dan Ashton melakukan hubungan seks dua kali tanpa kondom. Akibat pengakuan itu, Ashton makin terpojok. Apalagi, Ashton tak pernah bicara sehingga pemberitaan mengenai dirinya cenderung sepihak.

"Kami adalah editor kami sendiri, kami adalah penerbit kami sendiri dan kami adalah printer bagi kami sendiri. Orang bisa mengubah kebenaran dengan cara apapun, membentuknya jadi apapun yang mereka inginkan dan menyebarkannya ke seluruh dunia. Ada pepatah lama yang bilang kalau kebohongan bisa menyebar ke penjuru dunia sebelum kebenaran itu dilontarkan dari mulut seseorang," ketusnya.(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan