Isnin, 24 Oktober 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Ketika Jiwa Keaktrisan Gwyneth Paltrow Muncul Lagi

Posted: 24 Oct 2011 06:44 PM PDT

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Gwyneth Paltrow (39) berhenti mencurahkan perhatiannya terhadap akting saat memiliki anak. Aktris peraih Oscar—yang memiliki dua anak, Apple (7) dan Moses (5), dari suaminya, pentolan band Coldplay, Chris Martin—ini mengatakan, dia kehilangan "rasa" sebagai aktris setelah melahirkan Apple. Rasa itu, katanya, baru kembali beberapa tahun belakangan ini.

Sekarang mereka sudah makin besar dan merasakan diriku kembali lagi sebagai aktris.

"Saat pertama kali punya anak, aku tak ingin berada di mana pun, kecuali bersama mereka. Sekarang mereka sudah makin besar dan merasakan diriku kembali lagi sebagai aktris. Jika beruntung, mungkin aku bisa jadi seperti Meryl Streep. Tapi, aku tetap harus banyak main film dan mendapat banyak penghargaan," tutur aktris yang main di Iron Man dan Country Strong ini.

Paltrow cukup puas dengan peran kecilnya di Contagion dan drama musikal televisi Glee karena bisa bekerja tanpa harus meninggalkan anak-anaknya dalam waktu lama. "Aku baru saja menikmati liburan musim panas bersama mereka dan sekarang mereka sudah kembali ke sekolah. Yang aku lakukan kemudian adalah mencari peran pendukung yang menarik," tambahnya.

"Saat aku tampil di Glee, orang-orang senang karena bisa melihat diriku yang sesungguhnya. Sisiku yang konyol, menyanyi dan menari," katanya.

(CONTACTMUSIC.COM/DOE)

Full content generated by Get Full RSS.

Bicara Komedi Religi, Ya Ramzi

Posted: 24 Oct 2011 06:11 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com — Ramzi Geys Thebe (35) makin memantapkan diri dengan perannya di sinetron islami. Ramzi yang kini tengah disibukkan dengan shooting sinetron Kupinang Kau dengan Bismillah ini memang telah menetapkan hati agar kiprahnya di dunia akting dapat memberinya manfaa, sekaligus ilmu.

Citraku sudah terbentuk. Kalau komedi religi, ya Ramzi

"Selama tiga tahun terakhir, alhamdulillah selalu dapat karakter seperti itu. Kebetulan aku juga merasa berada pada tahap aku main sinetron enggak lagi sekadar main, tetapi dapat ilmu," ujarnya.

Meski bermain di sinetron islami, karakter kocak tetap lekat dengan dirinya. "Kalau karakter yang lucu-lucu itu, sebagai komedian, memang sudah sejak awal seperti itu. Jadi, ya enggak apa-apa. Artis kalau ingin bertahan lama harus punya ciri khas," katanya.

Ramzi bersyukur citra yang telah dibangun sejak awal kariernya itu telah lekat dengan dirinya. Bukan hanya masyarakat, melainkan juga semua pihak yang berkaitan dengan produksi sinetron, seperti produser, sutradara, rumah produksi, hingga stasiun televisi mengenalnya sebagai seorang komedian. "Citraku sudah terbentuk. Kalau komedi religi, ya Ramzi," katanya.

Karena prinsipnya itu, Ramzi yang main di film Garuda di Dadaku dan Selendang Rocker ini juga cukup selektif memilih peran di film. "Kalau tak sesuai, aku bisa menolak," ujarnya. (DOE)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan