Sabtu, 17 September 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Dada Megan Fox Masih Jadi Bahan Pembicaraan

Posted: 18 Sep 2011 03:22 AM PDT

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Bagian dada Megan Fox, bintang film yang mecuat namanya lewat film seri layar lebar Transformers, kembali menjadi topik hangat pembicaraan publik, walaupun menurutnya kali ini ia sudah berbusana lebih "terkendali".

Dari penampilannya dalam film barunya, Friend with Kids, yang diputar dalam Toronto International Film Festival 2011, tetap saja "aset"-nya itu yang menarik mata para penonton. Padahal, menurut perempuan jangkung yang menikah dengan Brian Austin Green ini, pakaiannya dalam film tersebut sudah lebih "terkendali" daripada biasanya. "Meskipun dada saya menjadi titik diskusi dari film itu, saya tidak mengenakan pakaian yang keterlaluan," ujar Fox.

Fox, yang tak lagi dilibatkan dalam Transformers menjelang seri ketiganya, Transformers: Revenge of the Fallen, mengaku hanya mengambil peran yang mebuatnya bahagia. "Saya hanya ingin bekerja dengan orang yang ingin saya berada di sekitarnya dan memiliki pengalaman bahagia," ucap Fox, yang mengaku pula telah belajar menjauh dari situasi di tempat shooting yang memertemukannya dengan orang yang tak menghargainya.

Fox mengungkapkan, ia menikmati kehidupannya berdua Green. Kata Fox, pada hari-hari ketika ia harus bekerja, suaminya lah yang suka membuatkannya secangkir kopi pada pagi hari. "Saya memberkati jiwanya ketika ia melakukan itu untuk saya," katanya lagi.

India "Dijajah" Zombie

Posted: 18 Sep 2011 02:39 AM PDT

MUMBAI, KOMPAS.com - Ini kabar gembira untuk Anda yang gemar menonton film India. Industri film Bollywood akan meluncurkan film zombie pertama untuk mengikuti jejak sukses film-film Hollywood.

Film dengan judul Shaadi of the Dead akan dirilis tahun depan dan berkisah tentang mayat hidup atau zombie yang mengganggu upacara pernikahan sepasang kekasih. Film ini dibintangi oleh aktor ganteng Abhay Deol dan si cantik Genelia D'Souza, aktris pendatang baru yang sedang naik daun.

Film tersebut akan bersaing dengan film Go Goa Gone yang dimainkan oleh aktor Saif Ali Khan. Film ini berkisah tentang sekelompok anak muda yang melawan pasukan abadi di Goa, India.

Jenis film "rom-zom-com" (komedi-zombie-romantis) pernah diproduksi di Hollywood pada 2004 dan 2009. Film dengan "Shaun of the Dead" (2004) dibintangi Simon Pegg komik Inggris dan "Zombieland" (2009) melibatkan aktor Woody Harrelson.

Sutradara Navdeep Singh mengatakan, film zombie-komedi pertama di India ini dibuat sebagai alternatif tontonan baru di India. Ia berharap film tersebut tak hanya diminati kaum muda di negara tersebut, tapi juga masyarakat pencinta film India di negara lain.

"Kami merasa ini ide film zombie ini sangat segar. Ini akan jadi film zombie pertama India. Ini sesuatu yang belum pernah dicoba di industri film India, jadi kami merasa ini akan berhasil," katanya kepada AFP.

Singh mengakui bahwa film bergenre baru ini harus bersaing keras untuk merebut hati penonton. Selama ini film-film India lebih banyak dibumbui dengan kisah-kisah percintaan yang dimeriahkan dengan musik dan tari.

Pada 1970-an dan 1980-an, keluarga Ramsay menyutradarai serangkaian film murah bergenre horor, seperti "Hotel", "Purana Mandir", "Veerana", dan "Purani Haveli". Film-film ini menyisipkan nilai-nilai religi yang banyak digemari pencinta film di India.

Setelah Ramsay membuat film "Bandh Darwaza" pada tahun 1990, genre ini seperti mati suri. Pembuat film kembali ke tema lawas tentang romantisme.

Film-film horor mulai bangkit pada kurun dekade terakhir. Kali ini film-film tersebut memakai special effect yang lebih canggih. Ram Gopal Verma, misalnya, membuat "Bhoot" (Ghost) dan "Darna Mana Hai" pada tahun 2003 dan banyak memainkan aktor penting seperti Ajay Devgn, Saif Ali Khan, dan Shilpa Shetty. Saurab Narang juga menghasilkan "Vaastu Shastra" (2004) dan "Raaz" (2002), sementara sutradara Vikram Bhatt membuat "1920" dan dirilis pada tahun 2008. Bhatt juga merilis film 3-D horor "Haunted" tahun ini. Film-film itu mendapat sambutan positif dari penonton.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan