Jumaat, 19 Ogos 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Flea Sempat Pertimbangkan Keluar dari RHCP

Posted: 19 Aug 2011 01:19 AM PDT

LONDON - Setelah gitaris Red Hot Chili Peppers (RHCP), John Frusciante memilih keluar dari band pada 2009 lalu. Bassis Flea mempertimbangkan mengikuti langkah John.

"Saya sudah memikirkan ini sampai ribuan kali. Sudah tidak ada lagi yang baru bagi saya," ujar Flea, seraya melanjutkan dirinya tidak bisa membayangkan semua tanpa kehadiran John.

John menyatakan undur diri band funk rock yang berdiri di Los Angeles pada 1983 itu, untuk kedua kalinya. Posisinya kini digantikan Josh Klinghoffer (mantan personel Warpaint).

"Saat dia datang dan ketika dia pergi, saya mulai merasa memiliki cinta yang dalam pada band ini dan ingin semua tetap berjalan. Saya merindukan Anthony, makanya kami punya Josh," kataNYA

Red Hot Chili Peppers akan merilis album ke-10 mereka yang berjudul I'm With You pada 29 Agustus di Inggris dan 30 Agustus di AS. Single jagoan mereka berjudul The Adventures of Rain Dance Maggie sudah dilempar ke pasar.

(tre)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Kapolda Malut: Bom di Morotai High Explosive

Posted: 19 Aug 2011 01:18 AM PDT

MOROTAI- Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Erlan Lukmanul Hakim memastikan bom yang meledak di Kantor DPRD Kabupaten Kepulauan Morotai termasuk berdaya ledak tinggi atau high explosive.

"Berdasarkan pemeriksaan awal diketahui ini bom high explosive," ujar Erlan di Kantor DPRD Kabupaten Kepulauan Morotai, Jumat (19/8/2011).

Dia menambahkan peledakan bermotif penolakan atas keputusan Mahkamah Konstitusi yang menganulir hasil KPUD yang memenangkan pasangan Arsad Sardan dan Demianus Ice sebagai bupati dan wakil bupati. Bupati terpilih rencananya akan dilantik pada 27 Agustus mendatang.

Sementara itu tim penyidik Polda Maluku Utara melakukan olah TKP sejak sekira pukul 16.45 WIT. Saat ini olah TKP masih berlangsung, polisi juga memeriksa empat saksi mata.

"Sementara terkait jenis bom masih dalam tahap pengembangan," tuturnya.

Kapolda menegaskan pihaknya dalam waktu dekat akan mengirim 600 pasukan dari Dalmas dan Brimob Polda Maluku Utara ke lokasi. Dikhawatirkan konflik dua kubu pendukung masing-masing bupati masih akan memanas.

(Usman Sidik Dana Ezha/SUN TV/ton)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan