Jumaat, 19 Ogos 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Mister Maker Kembali Hadir di Jakarta

Posted: 19 Aug 2011 07:17 AM PDT

Lifestyle » Family » Mister Maker Kembali Hadir di Jakarta
Jum'at, 19 Agustus 2011 - 21:17 wib

Tuty Ocktaviany - Okezone

Mengulang sukses tahun lalu sekaligus memanjakan penggemarnya di Indonesia, Mister Maker kembali mengunjungi Indonesia untuk kedua kalinya sebagai bagian dari rangkaian turnya.
 
Apakah buah hati Anda penggemar acara Mister Maker yang diputar di program pra sekolah Cbeebies yang ditayangkan secara eksklusif di saluran Indovision Channel 41? Jika ya, berbahagialah karena sang tokoh utama dalam acara tersebut bakal mengunjungi Jakarta.
 
Ya, Mister Maker biasa dikenal lewat karakternya yang memikat dimana memainkan perannya sebagai stimulator ide-ide besar dan teknik prakarya yang cemerlang dalam acara TV-nya sehingga menginspirasi anak-anak untuk berkarya. Dipadu dengan karakternya yang lucu, atraktif serta komunikatif membuat anak-anak pra sekolah mengidolakannya. Tak heran, kunjungannya ke Indonesia pun sangat dinantikan dan mampu menyedot animo massa yang sangat besar.
 
"Tahun lalu kami hadir di Pejaten Village dan menyedot animo sekira 8 ribu pengunjung. Dan tahun ini kami kembali memanjakan para penggemar Mister Maker di Indonesia dengan hadir di tiga kota yakni Surabaya, Bandung dan Jakarta," ujar Jeanne Leong dari BBC Singapura dalam sesi konferensi pers di Lollipop's Playground Senayan City, Jakarta pada Jumat (19/8).
 
Dipaparkan Jeanne, kota Surabaya dikunjungi Mister Maker pada 17 Agustus kemarin. "Kami hadir di sebuah mall  dimana sempat menyedot pengunjung hingga 5 ribu orang. Setelah itu kami mengunjungi Bandung dan Jakarta pada esok hari," tuturnya. 
 
Jeanne melanjutkan, kunjungan ini merupakan bagian dari tur tiga minggunya di lima negara Asia. "Setelah Indonesia, masih ada empat negara yang menjadi tujuan roadshow kami diantaranya Philipina, Malaysia, Singapura dan Hongkong," imbuhnya.
 
Nah, apakah Anda ingin melihat aksi atraktif dari Mister Maker bersama buah hati Anda? Mall Gandaria City menjadi persinggahan Mister Maker besok Sabtu (20/8). Jadi, segera siapkan waktu Anda dari sekarang sebelum Mister Maker bertolak meninggalkan tanah air.

(uky) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Yang Bikin Wanita Ogah Berhubungan Seks

Posted: 19 Aug 2011 06:12 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » Yang Bikin Wanita Ogah Berhubungan Seks
Jum'at, 19 Agustus 2011 - 20:12 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

MESKIPUN menjadi skala prioritas dalam hubungan, wanita biasanya kerap menomorduakan kebutuhan seks. Lantas, apa saja yang membuat kaum hawa tersebut mengesampingkan agenda yang menciptakan kenikmatan tersebut?

 
Berbeda dengan pria, wanita memang cenderung pasif ketika berhubungan seksual sehingga hal-hal yang membuat mereka jemu atau tidak, sangatlah tak tampak. Bahkan, tak jarang mereka pun mengesampingkan kebutuhan batiniah tersebut atas alasan yang tidak jelas.
 
Sebuah survei mengatakan, sebanyak 46 persen wanita melarikan seks dengan mengakses internet selama dua pekan, sementara 35 persen pria melakukan hal yang sama.
 
Berikut ini pengakuan beberapa wanita menyoal hal tersebut, seperti diungkap Idiva.
 
- "Dengan dua anak, kita tidak memiliki cukup waktu. Alhasil, agenda bercinta menjadi terabaikan," kata Joanna Paul, 33, analis komputer.
 
Apalagi, diakui Joanna, sang suami makin membuat agenda seks yang rutin dilaksanakan tersebut menjadi terhambat. "Dia kecanduan games dan menonton channel olahraga sepanjang hari," keluhnya.
 
Joanna mengaku hal tersebut membuatnya mengabaikan seks untuk beberapa waktu dan melarikan diri dengan berlibur di Yunani.
 
- Studi pascasarjana dan magang yang sedang dijalani membuat Jennifer Fernandes jarang menghabiskan waktu dengan pasangannya.
 
"Saya sangat haus agenda seksual dan menyerahkannya pada internet," akunya.
 
- Neelu Katara, seorang profesional media selalu berjuang mengalahkan antara ego dan kebutuhannya. "Aku menyerah pada seks untuk sebuah tart strawberry lezat setiap hari," katanya.
 
- Sheetal Singh, 24, mengaku bahwa sebuah lemari pakaian baru dan renovasi rumah akan membuatnya mengesampingkan seks.
 
"Semua hal tersebut membuatku takluk pada seks, dan bukannya hal-hal konyol yang ada di internet," ujarnya.
(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan