Isnin, 25 Julai 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Asmirandah Makin Nyaman Berjilbab

Posted: 26 Jul 2011 03:37 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com – Bintang iklan dan sinetron Asmiranda mengaku kian nyaman mengenakan busana muslimah dengan penutup kepala pada setiap penampilanya dalam sinetron. Selama Ramadhan mendatang, Andah, begitu ia disapa, akan berusaha tampil berjilbab.

"Aku nyaman pakai jilbab. Aku minta doanya aja dari temen-temen semua," ujar perempuan yang disebut-sebut punya hubungan istimewa dengan aktor Dude Herlino ini menanggapi soal penampilannya itu.

Bersama Dude, artis kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1989 ini, akan kembali disibukkan dengan kegiatan shooting selama Ramadhan. Keduanya akan beradu peran lewat sinetron Dari Sujud ke Sujud, yang akan tayang sebanyak 36 episode di Stasiun RCTI. Dalam aktingnya, sutradara mengharuskan wanita keturunan Belanda ini mengenakan penutup kepala atau jilbab.

Saat disinggung soal kemantapannya untuk berjilbab, lagi-lagi Andah tak memberikan jawaban pasti. "Insya Allah. Minta doanya saja," ujarnya. 

Dudi, yang duduk di sampingnya, hanya senyum-senyum ketika mendengar jawaban dari Andah. Terlebih ketika salah seorang wartawan memuji kecantikan Andah mamakai jilbab. 

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Terry Masih Suka Dimanja

Posted: 26 Jul 2011 01:12 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Saat menyanyi dalam acara peragaan busana di Jakarta, pekan lalu, Terry (27) tampil mengesankan dan tampak dewasa. Siapa sangka dia ternyata masih sangat manja. "Aku paling menikmati dimanja sama ibuku. Enak, sih. Sampai sekarang saja aku masih disuapi ibu," katanya. Ia juga sangat suka masakan ibundanya. Tawa gadis bernama lengkap Terryana Fatiah Shahab itu berderai ketika menceritakan dirinya.

Bisa jadi itu karena penyanyi yang sudah meluncurkan dua album di bawah bendera Sony Music tersebut adalah anak bungsu di keluarganya. "Kakakku sudah menikah, otomatis dia ikut suaminya. Di rumah hanya ada aku, ibu, dan abahku," ujar pemilik tubuh semampai berdarah Arab, Belanda, dan Padang itu.

Terry dikenal lewat lagu berjudul "Janji Manismu" yang dirilis tahun 2006. Lagu itu pertama kali dinyanyikan Aisyah, penyanyi dari Malaysia. Kegiatannya bernyanyi sempat terhenti karena sang ibu, Harlija (60), ingin putrinya segera menyelesaikan studi di Universitas Prof Dr Moestopo (Beragama). "Tahun kemarin baru lulus. Perlu waktu delapan tahun untuk menyelesaikan kuliah," ujar Sarjana Komunikasi Jurusan Public Relation ini.

Kini, Terry tengah sibuk mempromosikan album keduanya berjudul Harusnya Kau Pilih Aku.(TRI)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan