Selasa, 5 Julai 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Jessica Biel Pilih Bela Diri dan Yoga

Posted: 06 Jul 2011 04:30 AM PDT

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Bagi Jessica Claire Biel (29), olahraga bela diri membantunya menjaga bentuk tubuhnya yang menakjubkan serta membuatnya terlihat dan merasa baik.

"Saya benar-benar serius dengan olahraga bela diri sekarang. Itu merupakan olahraga paling mengagumkan! Dan, sejak saya berolahraga dengan seorang rekan, saya sudah belajar beberapa gerakan pertahanan diri yang mengagumkan dan, yang paling penting, bagaimana memanfaatkan energi seseorang. Itu memberi pemahaman yang sesungguhnya mengenai pemberdayaan," tutur Biel kepada majalah Look.

Jessica juga merupakan penggemar yoga karena amat membantunya merawat tubuh dan kulitnya. "Yoga sangat membantu saya merawat kecantikan saya. Ketika saya sedang stres, hal itu mulai terlihat pada kulit saya. Apa pun yang bisa saya lakukan untuk menenangkan pikiran saya akan memberi saya tubuh dan kulit yang lebih baik, " tuturnya lagi.

Penampilannya yang baik juga diperolehnya dengan banyak tidur dan minum banyak air putih. "Saya tak selalu memiliki kulit yang sempurna dan saya yakin kebanyakan perempuan merasa seperti itu. Menurut saya, kulit yang sehat datang dari dalam dan luar, sehingga gaya hidup sehat penting, minum banyak air putih dan banyak tidur sangat penting. Ditambah lagi, saya memasukkan omega 3 ke dalam makanan saya dan mengonsumsi banyak minyak kelapa dan coconut butter," terangnya.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Manohara: Pacar Baru, Masih Belum Ada

Posted: 06 Jul 2011 02:57 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sosialita Manohara Odelia Pinot (19) mengatakan bahwa ia tak jera untuk kembali menjalani hubungan cinta, meskipun, ia pernah mengaku mengalami tindak kekerasan dalam rumahtangga sewaktu menjadi istri pangeran Kelantan, Malaysia, Tengku Fachry.

Perempuan bernama pendek Mano ini mengutarakan bahwa ia tetap membuka hatinya untuk mendapat pendamping lagi. "Tapi, aku memang enggak tertutup soal itu," kata Mano.

Namun, sejauh ini, janda yang disebut-sebut sedang menjalin hubungan istimewa dengan seorang konglomerat ini, mengaku masih belum memiliki pacar lagi. "Kalau masalah itu (pacar), memang aku belum ada ya. Enggak ada yang dekat sejauh ini," katanya lagi.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan