Isnin, 27 Jun 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Alonso: Podium Valencia Terbaik

Posted: 27 Jun 2011 01:46 AM PDT

VALENCIA - Fernando Alonso seakan patah arang lantaran gagal menjadi juara di gelaran pembuka GP Formula One (F1) Eropa, di akhir pekan kemarin. Namun, pembalap Ferrari membantah jika dirinya kecewa dengan hasil tersebut.

Ya, Alonso harus puas finis di urutan dua di Sirkuit Valencia, Spanyol, di belakang pembalap muda Red Bull Sebastian Vettel, yang tak terbendung sejak sesi kualifikasi. Alhasil, Alonso bertahan di peringkat lima klasemen pembalap dan tertinggal 99 poin dari sang juara bertahan, yang masih menguasai puncak klasemen.

Sebelumnya, pembalap asal Spanyol memastikan bahwa gelar juara musim ini sudah tidak dalam genggaman Ferrari. Namun, dirinya mengelak jika diklaim tidak puas dengan hasil balapan di kampung halamannya.

"Saya rasa, saya sudah mengatakannya saat konferensi pers bahwa saya sangat bahagia. Saya katakan berkali-kali ini merupakan podium yang sangat spesial," aku Alonso, yang belum mencicipi podium satu sepanjang musim ini.

"Saya selalu katakan di konferensi pers bahwa saya sangat merindukan podium di sini, Abu Dhabi dan India. Yang jelas, balapan di Valencia adalah yang paling spesial," tutur juara dunia 2005 dan 2006.

"Sejauh ini, hasil balapan di Valencia merupakan yang terbaik dan juga podium terbaik sepanjang tahun ini," tegas pembalap kelahiran 29 tahun silam, seperti dilansir Crash.net, Senin (27/6/2011).
(far)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Stok MacBook Air Menipis, Apple Siapkan Model Baru?

Posted: 27 Jun 2011 01:43 AM PDT

CALIFORNIA - Sejak Minggu malam waktu setempat, seluruh model MacBook Air tahun 2010 tidak lagi tersedia dalam situs belanja Best Buy. Situasi ini tak ayal membuat banyak pihak berspekulasi bahwa Apple tengah bersiap meluncurkan model baru.
 
Jika Anda membuka situs Best Buy, tampak empat model MacBook Air Core 2 Duo yang "tidak tersedia untuk dikirimkan". Satu-satunya MacBook Air yang tersedia adalah model lama yang diumumkan Oktober 2008 lalu.
 
Salah satu blog pecinta Mac, 9to5Mac, mengklaim stok yang berkurang drastis ini mengindikasikan bahwa Apple tengah menyiapkan produk barunya.
 
"Apalagi, sejumlah toko lain juga telah mengatakan bahwa mereka kekurangan stok MacBook Air," tulis 9to5Mac seperti dikutip Cnet, Senin (27/6/2011).
 
Memang, rumor tentang kehadiran MacBook Air anyar sudah cukup lama beredar di dunia maya. Kabarnya, MacBook Air nantinya bakal menggunakan prosesor terbaru Intel, Sandy Bridge, serta dilengkapi konektor Thunderbolt. Dengan kata lain, MacBook Air anyar ini akan menyerupai MacBook Pro yang telah memiliki update tersebut.
 
Sejumlah laporan menyebutkan Apple bakal mengumumkan update itu Juli mendatang, bersama dengan kehadiran OS X Lion.
(van)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan