Isnin, 27 Jun 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Panji Gumilang Terancam Pasal Berlapis?

Posted: 27 Jun 2011 01:14 AM PDT

JAKARTA - Pemimpin Yayasan Ma'had Al Zaytun Indramayu Jawa Barat Panji Gumilang terancam pasal berlapis, jika tuduhan-tuduhan yang dialamatkan pada dirinya terbukti.

Panji dilaporkan atas kasus pemalsuan dokumen kepengurusan oleh eks Menteri Peningkatan Produksi NII Imam Supriyanto. Kemudian mengenai indikasi keterlibatan Panji dalam tindak pidana makar oleh kelompok NII KW9.

"Semua kasus NII yang ada, kami akan lihat. Apakah itu penyidikan di daerah atau yang lain, akan kami lihat," demikian ucap Kabareskrim Polri Komjen Pol Ito Sumardi di Mabes Polri, Jakarta, Senin (27/6/2011).

Sebelumnya diwartakan, Imam melaporkan Panji atas dugaan pemalsuan surat kepengurusan Yayasan Al Zaytun. Tak berselang lama, sejumlah orang yang diduga terlibat gerakan NII juga diciduk di wilayah Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Lampung pada Mei 2011.

Polri juga menyelidiki ada tidaknya aliran dana NII ke Panji Gumilang dan "kerajaan" Al Zaytun yang terbilang mewah tersebut.
(hri)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Melinda Dee Masih Dirawat Inap di RS Siloam

Posted: 27 Jun 2011 01:08 AM PDT

JAKARTA - Setelah menjalani operasi pengangkatan silikon, tersangka kasus penggelapan dana nasabah Citibank Inong Melinda Dee hingga kini masih dirawat inap di RS Siloam, Karawaci, Tangerang, Banten.

"Masih dirawat inap di lantai 6. Masih di Karawaci," ujar Kabag Penum Mabes Polri Kombes Pol Boy Rafli di Jakarta, Senin (27/6/2011).

Menurut Boy, proses pemulihan Melinda membutuhkan waktu 10 sampai 14 hari. Karenanya untuk sementara pemeriksaan terhadap Melinda ditangguhkan.

"Itu dari dokter ya. Kami terima, kita berikan kesempatan untuk pulih kesehatannya," tandasnya.

Melinda menjalani operasi di RS Siloam pada Senin 20 Juni lalu. Operasi berjalan hampir enam jam dari Senin pukul 22.00 WIB hingga Selasa sekira pukul 04.00 WIB. Operasi berjalan sukses dan Melinda tinggal menunggu proses pemulihan saja.
(ful)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan