Isnin, 27 Jun 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Guys, Jangan Hanya Membisu Selama Ngeseks!

Posted: 27 Jun 2011 10:05 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » Guys, Jangan Hanya Membisu Selama Ngeseks!
Selasa, 28 Juni 2011 - 00:05 wib

Fitri Yulianti - Okezone

SEKS memang salah satu naluri manusia, tapi bukan berarti tidak ada etika di dalamnya. Perhatikan bagaimana setiap langkah Anda selama beraksi di ranjang.  
Kesalahan bercinta bisa dilakukan siapa saja, bahkan oleh pria yang mengaku paling berpengalaman dan jago di ranjang. Apa saja kesalahan yang kerap dilakukan pria ketika sanggama? Berikut di antaranya, seperti dikutip Galtime.
 
Tidak mengirimkan isyarat (baik verbal atau fisik)
 
"Kebanyakan wanita mengeluh bahwa pria tidak mau mendengarkan keinginan mereka dan ini menular hingga ke ranjang. Mungkin itu berasal dari ego pria, yang memberitahu mereka, 'Aku sudah tahu' atau 'Aku tahu cara bercinta seperti itu lebih baik daripada dia,'" kata Stacey Nelkin, pakar seks sekaligus pendiri TheDailyAffair.com.
 
Tidak pemanasan
 
Kesalahan berikutnya adalah tidak pemanasan (foreplay) dengan baik. "Tidak memanaskan mesin dengan benar sebelum mereka meletakkan kaki pada pedal gas," kata Nelkin.
 
Dengan kata lain, foreplay, foreplay, foreplay!
 
"Kurangnya foreplay dapat merusak seluruh tindakan seks. Kami para wanita lebih membutuhkannya lebih dari yang sudah kalian lakukan!" lanjutnya.
 
Kurang perawatan
 
"Pria kadang malas atau lupa bahwa tubuh mereka mungkin benar-benar bau. Faktanya, kebanyakan wanita tidak ingin mencium bau tidak sedap selama bercinta, tapi ingin pasangannya bersih dan segar," kata Nelkin.
 
"Jadi, cobalah untuk rutin bercukur dan waxing," sarannya.
 
Membisu
 
"Gunakan suara Anda. Wanita bisa menjadi sangat terangsang oleh suara seksi pasangannya di tempat tidur, terutama jika pria dapat memberitahu apa yang sebaiknya dilakukan wanita," imbuhnya.
 
So, apa yang perlu dilakukan wanita? "Anda juga pernah melakukan kesalahan pada pasangan. Sebaiknya, beritahu dan beri dia umpan balik positif atas usahannya memerbaiki kesalahan, termasuk memahami apa yang Anda suka dan tidak suka," tukasnya.
 
Pria memiliki banyak ego yang mengarahkan mereka pada julukan pencinta yang baik. Karenanya, mereka perlu mendengar dari wanita apa yang menarik hasratnya selama bercinta.

(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Putri Beatrice Pakai Jasa Stylist Emma Watson

Posted: 27 Jun 2011 04:42 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Putri Beatrice Pakai Jasa Stylist Emma Watson
Senin, 27 Juni 2011 - 18:42 wib

Lastri Marselina - Okezone

MASIH hangat dalam ingatan, bagaimana topi Putri Beatrice ketika datang ke pernikahan Kate Middleton dan Pangeran William menuai banyak respons. Untuk memerbaiki selera fesyennya, Beatrice meminta bantuan seorang stylist.

Tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama, putri berusia 22 tahun dari pasangan Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson ini mempekerjakan stylist yang biasa bekerja sama dengan selebriti. Dialah Charlie Anderson, Fashion Director majalah Tatler.

Beberapa klien Charlie, di antaranya Katie Holmes, Anne Hathaway, Nicole Richie, dan Emma Watson. Dan demi memeroleh saran berpenampilan, Beatrice rela merogoh kocek 1.500 poundsterling (sekira Rp20,7 juta) per hari. Demikian seperti dilansir Dailymail, Senin (27/6/2011).

Kerja sama pertama kali bersama Charlie telah membuat Beatrice puas. Beatrice berhasil memeroleh apresiasi dari para pengamat mode saat hadir di acara White Tie and Tiara Ball yang diadakan oleh Elton John.

Dia tampak anggun dalam balutan gaun berwarna nude rancangan Elie Saab seharga 73 ribu poundsterling (sekira Rp1 miliar) dengan clutch bag Aruna Seth seharga 355 poundsterling (sekira Rp4,9 juta).

"Ya, Charlie telah bekerja sama dengan Putri Beatrice dan Eugenie selepas 'insiden' Royal Wedding, tapi kerja sama ini tidak mengikat," sahut pihak agency Charlie, Naked Artist.

Sebuah sumber mengatakan bahwa Sarah Ferguson adalah orang yang memperkenalkan Charlie ke Beatrice.

"Sejak pertemuan itu, keduanya langsung akrab. Charlie diketahui pakar stylist terbaik di industri ini. Dia mengarahkan Beatrice agar lebih anggun dan sophisticated," ujar sumber tersebut.

(ftr) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan