Jumaat, 3 Jun 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Alasan Kuat Astrid Ellena Menang Miss Indonesia 2011

Posted: 03 Jun 2011 10:54 AM PDT

Lifestyle » Fit and Beauty » Alasan Kuat Astrid Ellena Menang Miss Indonesia 2011
Sabtu, 4 Juni 2011 - 00:54 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

ASTRID Ellena Indriana Yunadi berhasil menyisihkan kandidat kuat Miss Indonesia 2011 dari Papua Barat dan Banten. Wakil dari Jawa Timur ini dinilai dewan juri sebagai finalis terbaik.

 
Mahkota Miss Indonesia akhirnya disematkan di atas kepala finalis asal Jawa Timur, Astrid Ellena Indriana Yunadi. Simbolisasi tersebut menandakan bahwa gadis cantik yang akrab disapa Ellen ini resmi menduduki tahta bergengsi sebagai Miss Indonesia 2011.
 
Tiara itu diserahkan langsung oleh Miss Indonesia 2010 Asyifa Latief, serta pengalungan selempang oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Linda Gumelar dan penyerahan karangan bunga oleh Liliana Tanoesoedibjo selaku Founder dan Ketua Dewan Juri Miss Indonesia.
 
Seperti diketahui, sejak babak 10 besar Ellen memang sudah tampil menakjubkan lewat jawaban yang brilian saat menjawab pertanyaan dari dewan juri.
 
Di sesi tiga besar, Ellen dengan tangkas memberikan jawaban singkat dan padat lewat pertanyaan yang dibacakan Liliana Tanoesoedibjo, yakni dalam opini Anda, hal apakah yang paling penting harus dilakukan oleh wanita dalam hidupnya?
 
Pemilik tinggi badan 169 cm ini memberikan jawaban singkat. "Wanita perlu mengedepankan harkat, martabat, dan integritas. Menjadi seorang ibu adalah hal terindah karena dari rahimnya terlahir generasi penerus bangsa. Apalagi surga berada di telapak kaki ibu," tuturnya.
 
Dan, jawaban tersebutlah yang akhirnya mencuri perhatian juri dan membuat kelima dewan juri sepakat menjadikan gadis berkulit putih ini sebagai pemenang.
 
Malam pergelaran puncak Miss Indonesia 2011 ditutup dengan pengumuman Ellen sebagai pemenang pertama dan berada pada runner up satu adalah Amanda Roberta Zevannya, finalis asal Papua Barat. Adapun runner up dua diraih Nadya Siddiqa, finalis asal Banten.
(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

3 Besar Finalis Siap Rebut Mahkota Miss Indonesia 2011

Posted: 03 Jun 2011 10:05 AM PDT

Lifestyle » Fit and Beauty » 3 Besar Finalis Siap Rebut Mahkota Miss Indonesia 2011
Sabtu, 4 Juni 2011 - 00:05 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

DI hadapan dewan juri, kelima finalis yang masuk babak lima besar berusaha sebaik mungkin untuk mendapatkan tiket lima besar. Bagaimana performa mereka saat di panggung?

 
Berdasarkan kocokan nama yang ada di bowl, para finalis mendapatkan giliran untuk mendapat pertanyaan yang diberikan para juri.
 
Finalis asal Papua Barat, misalnya. Amanda Roberta Zevannya ini mendapat kesempatan pertama untuk menjawab pertanyaan dari Harry Darsono.
 
"Saya akan mendidik generasi muda sejak dini untuk bertindak jujur dan bertanggung jawab. Selain itu, tindakan tegas yang dilakukan aparat pun akan menimbulkan efek jera pada pelaku," jawab Manda saat ditanya bagaimana cara dirinya memberantas korupsi.
 
Tak kalah menarik, finalis asal Jawa Timur pun memukau hadirin lewat jawaban yang indah. "Tiap orang memiliki pribadi unik. Untuk menonjolkannya, tidak hanya melalui materi yang kita miliki, tapi juga menunjukkan siapa diri kita yang sesungguhnya melalui pembawaan karakter diri," sahutnya saat ditanyakan seputar cara menggambarkan karakter diri.
 
Lolos dengan pertanyaan tersebut, Sandra dan Ferdi pun mengumumkan ketiga finalis yang lolos ke grand final. Dan mereka yang beruntung di antaranya finalis asal Papua Barat (Amanda Roberta Zevannya), Jawa Timur (Astrid Ellena) dan Banten (Nadya Siddiqa).
(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan