Jumaat, 3 Jun 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Cathy Sharon: Cari Suami Susah!

Posted: 04 Jun 2011 02:16 AM PDT

KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHI

Model sekaligus presenter, Cathy Sharon hadir pada acara peluncuran sandal Fitflop, di Canteen, Plaza Indonesia Extension, Jakarta, Kamis (29/7/2010).

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski sempat digosipkan digandeng Ridho Roma, artis pemeran film "Perfect House", Cathy Sharon mengaku sedang kesulitan mencari calon suami. Bukan karena dirinya kekurangan stok pasangan, melainkan disebabkan pertimbangan bibit, bebet, dan bobot dari pendampingnya kelak.

"Iya kan? Cari suami itu susah lho. Aku berharap nantinya aku hanya menikah sekali seumur hidup," terang perempuan bernama lengkap Catherine Sharon Gasnier itu, di kawasan Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (3/6/2011).

Cathy berharap agar nantinya diri beserta suami bisa saling setia hingga akhir hayat. Lantas, apa karakter calon suami bagi seorang Cathy yang mengawali karirnya di dunia hiburan sebagai model papan atas? "Simpel kok. Serius sama hubungan. Takut sama Tuhan, biar dia memang merasa ada yang mengawasi, ha-ha-ha. Dan, serius sama kerjaan dia," katanya.

Meski kini masih berstatus single, perempuan kelahiran Jakarta, 8 Oktober 1982 itu tidak terlalu merasa terburu-buru menikah. "Target sih umur 30 tahun aku menikah. Kalau lewat, ya 35-lah. Pokoknya ditambah lima tahun," terangnya.

Kalau ditambah lima tahun lagi? "Ya jangan gitu dong mas. Jangan sampai 40 tahun. Doain aja ya mas.. Ha-ha-ha," sambung Cathy lagi.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Kris Biantoro Berharap Ada Pendonor Ginjal

Posted: 03 Jun 2011 01:26 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com — Master of ceremony (MC) kawakan Kris Biantoro yang tengah dirawat di rumah sakit lantaran mengidap gagal ginjal berharap ada pihak yang rela mendonorkan ginjalnya demi kesembuhan yang begitu diharapkannya selama ini.

"Kamis sangat mengharapkan (donor ginjal)," ujar Ny Kim, istri Kris Biantoro, saat ditemui di Rumah Sakit Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (3/6/2011).

Sejumlah usaha untuk mendapatkan ginjal telah dilakukan Kris bersama keluarganya.  Bahkan, anaknya pun telah menyatakan kesediaannya untuk mendonorkan ginjal demi sang ayah. "Sebenarnya di Jakarta bisa, di Rumah Sakit Cikini. Namun, karena anak-anak tidak ada yang segolongan darah dengan Om yang golongan darahnya O, sementara itu anak-anak golongan darahnya A. Mereka sudah mau memberikan itu kepada Om," jelas Kim.

Melihat semangat Kris yang cukup besar, Kim meyakini harapan itu pasti ada.  "Masih, sebenarnya masih (mengharapkan pendonor), tetapi Om takut sama kejadian yang dulu di Guangzhou karena gagal (mendapatkan pendonor)," keluh Kim.

Sudah dua tahun belakangan ini, terang Kim, Kris kian akrab dengan cuci darah. "Cuci darah, seminggu dua kali. Sebelumnya hanya minum obat," kata Kim. 

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan