Selasa, 21 Jun 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Chantall Della Concetta Suka yang Tinggi Besar

Posted: 21 Jun 2011 08:10 AM PDT

JAKARTA - Setelah hidup menjanda, Chantall Della Concetta belum mau memikirkan soal pernikahan. Namun, mantan presenter berita ini tetap punya kriteria khusus pria yang akan menjadi pasangannya.

"Aku enggak suka dilarang-larang. Pokoknya bisa mendukung profesi aku, pekerjaan aku, karier aku. Pokoknya jangan takut salah satu kariernya lebih tinggi dari yang lain," ungkap Chantal saat ditemui kawasan Senayan, Jakarta, belum lama ini.

Dari segi fisik, janda dua anak ini mengidamkan pria berpostur tubuh tinggi dan besar.

"Tinggi besarlah. Aku mau cari pasangan, tapi soal nikah nanti dulu. Cari pasangan bukan prioritas aku. Aku mau punya rumah dulu. Apalagi sudah ada Anak, Nathaniel Trevor dan Mazel Peach," tandasnya.
(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Ritual Ben dan Marshanda Setelah Menikah

Posted: 21 Jun 2011 07:21 AM PDT

JAKARTA - Seperti pengantin baru lain, Ben Kasyafani dan Marshanda sedang menikmati masa awal pernikahan. Pasangan yang menikah April lalu itu memiliki ritual sendiri di pagi hari, yaitu sarapan roti gandum.

"Kita berbagi roti. Pagi-pagi kita selalu makan roti gandum. Itu ritual kita," ujar Ben saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2011).

Ben tak merasa harus belajar menyesuaikan diri dengan istrinya yang akrab disapa Chacha itu. Pasalnya, sebelum menikah pun Ben sudah mengenal betul karakter pasangannya.

"Aku sudah tahu jelek-jeleknya Chacha dari sebelum menikah. Kalau Chacha cantik, baiknya, semua orang sudah tahu, tapi kalau jeleknya enggak semua orang terima. Mungkin aku saat ini yang bisa menerima. Makanya setelah menikah, bisa dibilang aku sudah tahu semua dari A-Z-nya Chacha. Sepertinya Chacha sama aku comfort," tuturnya.

Menurut Ben, cara membina rumah tangga baru dengan Chacha adalah dengan komunikasi yang lancar. Meski mereka memiliki jadwal padat, sebisa mungkin menyempatkan waktu untuk mengobrol.

"Penyesuaian. Kalau menurut aku, kita jalani dengan fun. Sebelum nikah, kita bisa ngobrol, komunikasi dengan sangat lancar. Sekarang makin lancar karena kita semakin punya banyak waktu untuk mengobrol. Pagi sebelum berangkat kerja kita mengobrol. Malam sebelum tidur pasti ketemu. Kita mengobrol lagi kalau ada sesuatu yang perlu dibahas. Komunikasi yang cukup lancar dalam arti mengkomunikasikan, mengobrol dan share. Bukan hanya kita berdua, juga soal pekerjaan. Itu memberi kekuatan kepada keluarga kita," paparnya.

(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan