Rabu, 8 Jun 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Tasya Tak Mau Langsung Dewasa

Posted: 09 Jun 2011 03:33 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Meskipun kini sudah berusia 18 tahun, mantan penyanyi cilik Shafa Tasya Kamila tak mau mengagetkan para pendengarnya dengan langsung membawakan lagu-lagu berlirik dewasa.

Tasya mengaku di pentas masih diminta menyanyikan lagu-lagu anak yang pernah membuatnya populer. "Sekarang aku sudah 18 tahun. Mungkin orang-orang masih mengira aku masih membawakan diri sebagai Tasya yang dulu sebagai penyanyi cilik, ditawari untuk nyanyiin lagu seperti 'Libur Telah Tiba' atau bawain lagu orang lain," cerita sang dara kelahiran Jakarta, 22 November 1992.

Namun, Tasya mengaku pula, ia tak ingin mengubah dirinya secara drastis sebagai penyanyi. "Kemunculan aku lagi tidak serta-merta mengubah aku," tutur mahasiswa Jurusan Ilmu Akuntansi, Universitas Indonesia, ini. "Aku juga enggak mau lompat terlalu jauh, langsung menyanyikan lagu dewasa. Adik-adik yang masih SMP atau SD yang masih butuh role model muda juga bisa (merujuk) ke aku, siapa nih artis remaja yang bisa mereka look up to. Jadi, aku bisa hadir untuk mereka," tuturnya lagi.

Meski dari segi usia Tasya menjelang dewasa, wajah chubby pemilik rambut bergelombang ini belum banyak berubah dari ketika ia masih kanak-kanak. "Suaraku juga enggak ada perubahan banyak. Sekarang suaraku lebih bulat aja, beda dengan suaraku yang cempreng khas anak-anak ketika kecil. Karakter suaraku ini disesuaikan saja dengan lagu pop dan ceria," jelas Tasya.

Yang terkini, nyanyian Tasya, "Say No!", masuk dalam album kompilasi LDR (Lihat, Dengar, Rasakan) Vol. 2, yang dirilis pada Rabu (8/6/2011) di Jakarta. Tasya juga akan mengeluarkan album solo baru. "Aku juga mau bikin album baru. Aku sudah mempersiapkan lagu-lagu baru selama sekitar dua tahun. Tunggu saja," ujarnya. 

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Nia Zulkarnaen: Seperti Mau Dapat "Baby"...

Posted: 09 Jun 2011 03:07 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktris Nia Zulkarnaen (40) bersama suaminya, Ari Sihasale, sedang sibuk-sibuknya mempersiapkan peluncuran film Serdadu Kumbang yang akan ditayangkan perdana pada 9 Juni ini. Semua hal berkaitan dengan film itu, mulai dari survei, shooting film, sampai peluncuran film, dipersiapkan mereka berdua.

"Kami berdua kalau mau keluarin film seperti mau dapat baby, seperti mau melahirkan anak. Seluruh prosesnya kami ikutin dengan baik," kata Nia.

Ia mengakui, film-film karya Alenia Production ditunggu kaum ibu yang ingin mendapat hiburan keluarga saat liburan sekolah. "Banyak yang nanya lewat Twitter. Kami ingin memberikan hiburan keluarga yang bagus tapi juga murah," ungkap Nia.

Serdadu Kumbang mengisahkan tiga anak yang memiliki keterbatasan tetapi mempunyai cita-cita yang tinggi. Film bertema pendidikan dan budaya itu mengambil lokasi shooting di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. Untuk film ini, Nia dan Ale tidak hanya menyiapkan filmnya saja, tetapi juga novel dua bahasa, buku foto behind the scene dan merchandise berupa tas sekolah dan botol minuman.

Nah, kalau meluncurkan film seperti melahirkan seorang anak, gimana dengan momongan nih? Nia hanya menjawab sambil tertawa, "Terus terang enggak kepikiran. Momongannya, ya, Serdadu Kumbang itu." (SIE)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan