Rabu, 11 Mei 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Reese Witherspoon Cedera Kaki

Posted: 11 May 2011 04:12 AM PDT

LOS ANGELES - Reese Witherspoon luka pada pergelangan kaki kiri. Guna mempercepat pemulihan, Reese menggunakan semacam penyokong kaki lembut.

Aktris Water for Elephants itu terlihat menggunakan gips saat datang ke gereja di Los Angeles pada Minggu, 8 Mei 2011, dengan anak-anaknya Ava (11) dan Deacon (7), serta suami barunya, Jim Toth.

Perihal cedera kaki mantan istri Ryan Phillippe itu ditegaskan juru bicara, tidak mengkhawatirkan.

"Pergelangan kaki Reese terkilir dan digips, tapi tidak ada yang serius," ujar juru bicara yang dikutip Femalefirst, Rabu (11/5/2011).

Beruntung, cedera Reese terjadi setelah pernikahan dengan Jim. Sebab, pada saat pernikahannya, aktris berambut pirang itu aktif menari dengan tarian yang tertumpu pada kaki.

Selama upacara pernikahan, 26 Maret 2011, di Reese's Ojai, California, Reese mengenakan sepasang sepatu berhak tinggi Jimmy Choo. Kemudian, dia sepatu bot koboi seperti resepsi yang dia inginkan.

"Saya menari selama empat jam dan harus mengganti sepatu koboi karena terasa begitu sakit dan mengerikan memakai sepatu berhak," kata Reese, saat itu.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Dijebloskan ke Penjara, Andika-Izzy Nangis

Posted: 11 May 2011 03:08 AM PDT

JAKARTA - Andika dan Izzy harus menelan pil pahit dijebloskan ke LP Cipinang. Saat dibawa memakai mobil tahanan menuju rutan, dua personel Kangen band itu menangis.

Sebelum menuju ke LP Cipinang, dari pusat rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN) di Lido, Sukabumi, Andika dan Izzy dibawa terlebih dahulu ke kantor BNN di Cawang, Jakarta Timur, Rabu (11/5/2011). Proses kepindahan Andika dan Izzy diwarnai dukungan dari penggemar musisi asal Lampung itu.

Kumpulan orang yang menamai dirinya Doy Community ikut hadir saat Andika dan Izzy di Kejaksaan. Mereka juga membawa bunga mawar sebagai ungkapan kesetiaan mereka. Bentuk dukungan itu rupanya memancing rasa haru musisi yang kini berkepala plontos itu.

"Gue sayang elo semua," ucap Izzy sambil melambaikan tangan kepada fansnya dari dalam mobil.

Tetesan air mata juga dialami Andika. Duda yang pernah divonis bersalah dalam kasus penganiayaan itu hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada penggemar setia.

"Terima kasih semuanya sudah dukung kita," ujar Andika sambil meneteskan air mata, lalu tertunduk lesu.

Hari ini, Andika dan Izzy diputuskan mendekam di LP Cipinang setelah sebelumnya dua bulan berada di Panti Rehabilitasi milik BNN di Lido, Sukabumi, Jawa Barat. Mereka menjadi tahanan titipan Kejaksaan sambil menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan