Rabu, 11 Mei 2011

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Festival Film Cannes Diluncurkan

Posted: 11 May 2011 06:15 AM PDT

Cannes, Prancis (ANTARA News/Reuters) - Hollywood hadir di Prancis pada Rabu, melalui penayangan komedi romantis Woody Allen "Midnight in Paris", film pembukaan festival film Cannes tahun ini, yang diperkirakan banyak pengeritik jadi yang terbaik sepanjang waktu.

Pertunjukan film terbesar di dunia tersebut, yang akan berakhir pada 22 Mei, menarik minat banyak bintang besar, sutradara kondang dan pendatang baru. Acara itu juga diperkirakan menarik perhatian tak kurang dari 4.000 insan media yang berkumpul di tempat pelancongan mewah Riviera.

Kapal pesiar mewah berkumpul di pelabuhan di sekitar kompleks bioskop raksasa, hotel bintang lima dipenuhi orang kaya dan terkenal sementara penyelenggara festival film Cannes berharap edisi 2011 kegiatan mereka sepadan dengan usaha mereka.

"Yang menarik tahun ini adalah ... bentrokan antara bakat muda dan bintang yang sudah malang-melintang, dan itu lah barangkali inti misi Cannes," kata pejabat festival tersebut, Thierry Fremaux kepada Reuters, yang dipantau ANTARA di Jakarta.

Tapi ia menambahkan dengan peringatan, "Risiko itu membuat banyak orang membuat keputusan mereka mengenai festival tersebut setelah hanya tiga tahun."

Komedi romantis Woody Allen itu dibintangi oleh Owen Wilson dan Marion Cotillard serta Ibu Negara Prancis Carla Bruni.

Namun pada Selasa (10/5), Carla mengumumkan ia telah membatalkan penampilan di Cannes karena "alasan pribadi", sehingga memicu desas-desus di kalangan pers Prancis bahwa ia mungkin hamil.

Meskipun begitu, bintang Hollywood Angelina Jolie, Brad Pitt, Sean Penn, Penelope Cruz, Robert De Niro, Mel Gibson dan Johnny Depp tampaknya tampil di permadani merah. Media dan banyak penggemar dapat bisa menyaksikan bintang idola mereka.

Bintang Hollywood tersebut akan bergabung dengan lingkaran festival dari Eropa; Pedro Almodovar, Nanni Moretti, Dardenne bersaudara --Aki Kaurismaki dan Lars Von Trier, yang akan bersaing memperebutkan hadiah Palme d`Or untuk film terbaik.(*)
(T.C003/A011)

Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Nicolas Cage Bebas

Posted: 11 May 2011 01:57 AM PDT

Nicolas Cage (Reuters)

Berita Terkait

London (ANTARA News) - Aktor peraih Oscar Nicolas Cage bebas dari jeratan hukum setelah ditahan polisi bulan lalu di New Orleans menurut pengacaranya.

Cage ditahan karena kejahatan berlapis setelah terlihat cekcok dengan istrinya pada 16 April. Namun, dia dibebaskan dengan uang jaminan 11.000 dolar AS.

Pengacaranya Harry Rosenberg mengatakan kantor jaksa distrik Orleans Parish sudah menolak dakwaan itu dan menjelaskan Cage bebas tidak bersalah.

Juru bicara jaksa mengatakan, "tindakan Cage itu tidak termasuk dalam kejahatan tindak pidana."

"Kami senang proses hukum memperlihatkan hasil yang benar, meskipun laporan media tidak akurat, dan Nick telah dibebaskan dan semua tuduhan telah dihapuskan," kata Rosenberg.

Laporan polisi New Orleans mengatakan Cage ditangkap di Quarter Perancis dan didakwa dengan kekerasan dalam rumah tangga, mabuk di tempat umum dan mengganggu perdamaian, setelah menyambar lengan istrinya dan memukul-mukul mobil.

Cage memenangkan aktor terbaik dalam Oscar 1995 dalam film "Leaving Las Vegas", dimana dia memerankan seorang peminum berat yang mengharapkan kematian.
(*)

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen