Khamis, 14 April 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Difitnah, Gufron Tak Mau Laporkan Ortu Arumi

Posted: 14 Apr 2011 05:13 AM PDT

JAKARTA - Setelah dituding dan dilaporkan terlibat dalam sindikat penculikan anak yang salah satunya adalah Arumi Bachsin, Gufron membantah. Namun untuk melapor balik, dia belum terpikir.

"Kami belum ada pikiran ke arah sana," jawab Gufron singkat saat ditanya langkah hukum kedepan, saat menggelar jumpa pers di Lantai 3 Gedung Menara Global, Jalan Gaton Subroto, Jakarta, Kamis (14/4/2011).

Meskipun Opini dari keluarga sudah terbentuk di masyarakat yang mencurigai bahwa Kak Seto dan Gufron sebagai sindikat penculikan anak, menurut Adnan Buyung Nasution hal itu boleh saja.

"Tapi menurut Arumi ada kekerasa di rumah tangga, ekonomi, seksual. Nah, konkret seperti apa, ya nanti ada di pengadilan. Tidak etis dijelaskan di sini," tegas Buyung.

Soal kabar Arumi Bachsin telah menikah siri dengan aktor Miller, hal ini pun dibantah. "Itu tidak benar," tepis Gufron.

Sementara itu, Kak Seto pun membantah tudingan yang mengatakan Arumi telah dicuci otaknya. Menurutnya, setelah peristiwa kaburnya Arumi yang pertama dan telah kembali ke rumah, dia sudah jarang bertemu bintang film 18+.

"Pertemuan saya sangat jarang sekali hanya beberapa saat. Saya rasa agak sulit untuk melakukan hal itu," tandasnya.(nov)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Annisa Bahar Tuding Agung 'Alay'

Posted: 14 Apr 2011 04:57 AM PDT

JAKARTA - Annisa Bahar menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam laporan bassist D'Flow, Agung Kurniawan. Annisa tertawa dan menuding Agung alay.

Annisa menyayangkan kasus sepele harus diperkarakan ke polisi. Kasus Annisa vs Agung ini bermula dari gosip Agung mempunyai hubungan khusus dengan Juwita Bahar. Juwita diisukan berbadan dua. Hal ini membuat Annisa Bahar, ibunda Juwita, panas dan menyiram air mineral ke wajah Agung.

"Haha... Alay, anak layangan. Hal ini kan sebenarnya masih bisa dibicarakan. Padahal tinggal telepon saya, kita duduk bareng, bicara. Kalau kayak begini, sudah menyita waktu, tenaga, uang. Memang pakai pengacara enggak bayar? Ini terlalu berlebihan," kata Annisa, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (14/4/2011).

Sebenarnya, Annisa ingin berdamai. Tapi karena sudah kadung diadukan ke polisi, mau tak mau dia mengikuti proses hukum yang berjalan.

"Yang mengadukan bukan saya. Sejauh ini saya enggak ada masalah. Saya pikir tidak ada masalah berat dan berarti. Dari awal memang anaknya tidak ada itikad baik kepada saya. Mendatangi saya tidak, menelepon juga tidak. Tahu-tahu saya dilaporkan," paparnya.

Penyanyi dangdut dengan goyang patah-patah ini menyesal kasus sepele ini dibawa ke jalur hukum. "Sebenarnya menyesal dan enggak menyesal karena ada faktor ketidaksengajaan," imbuhnya.

Status Annisa masih sebagai saksi. Dia terancamm dikenakan pasal perbuatan tidak menyenangkan. Mengaku ingin berdamai, tapi perempuan yang menikah dua kali itu siap jika kasusnya bergulir ke meja hijau.

"?Siap dong. Mungkin saya minta didampingi oleh pengacara. Mungkin seminggu lagi saya dipanggil untuk pemeriksaan lagi," tandasnya.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan