Sabtu, 19 Mac 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Rektor UMJ Dikirimi Paket Bom Buku

Posted: 19 Mar 2011 01:22 AM PDT

TANGERANG - Rektor Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Masitoh dikirimi paket buku yang diduga bom dari seseorang yang tidak dikenal.
 
Paket buku yang diduga bom itu dikirim, pada Rabu, 16 Maret 2011 sekira Pukul 12.00 WIB dan diterima oleh Fitoh Malidah Hakim, Resepsionis UMJ. Setelah diterima, Fitoh menyerahkan paket tersebut kepada Jayadi, seorang office boy untuk ditaruh di ruang Rektor.
 
"Paket buku dikirim atas nama Erlida dengan alamat Gedung Tatahan, Kabupaten Pesewaan. Paket ditujukan kepada Ibu Masitoh, Kantor Rektorat UMJ lantai 2," ujar Fitoh kepada okezone, Sabtu (19/3/2011).
 
Tiga hari kemudian, Masitoh baru melihat paket buku tersebut. Karena tidak mengenal si pengirim paket, Masitoh pun memanggil Sugeng, salah seorang karyawan UMJ yang ditemuinya dan menanyakan apa isi paket buku itu.
 
Merasa curiga, Sugeng memanggil Mahmudi dan zulfikar untuk membawa paket tersebut di bawah gedung dan ditempatkan di parkir motor UMJ. Baru pada pukul 10.25 WIB, Toyif satpam UMJ melaporkan paket mencurigakan itu ke Polsek Ciputat.
 
Pukul 10.30 WIB, Kapolsek Ciputat Kompol Alip berikut anggotanya mendatangi lokasi kejadian dan memasang Police Line. Selanjutnya pada Pukul 11.00 WIB datang Gegana dari Polda Metro Jaya yang dipimpin Ipda Faujan. Sekira 45 menit kemudian, paket buku yang diduga bom itu berhasil diledakkan tim Gegana.

(teb)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Kate Middleton vs Zara Phillips

Posted: 19 Mar 2011 01:17 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Kate Middleton vs Zara Phillips
Sabtu, 19 Maret 2011 - 15:17 wib

Chaerunnisa - Okezone

PADA pandangan pertama, calon Princess of Wales Kate Middleton dan atlet berkuda Inggris, Zara Phillips tidak memiliki banyak kesamaan. Namun, jika Anda menilik lebih dalam lagi, ternyata dua wanita cantik itu sama-sama memiliki selera fesyen yang patut diacungi jempol.

Jika dilihat dari penampilan, kedua wanita berusia 29 tahun itu memiliki fisik yang berbeda. Salah seorang bertubuh ramping dan berambut brunette (kecokelatan), sementara yang lainnya bertubuh atletis dan berambut pirang. Tapi untuk urusan gaya, keduanya pantas menyandang predikat sebagai ikon mode.

Terbukti, awal pekan ini, saat Zara tengah berada di Cheltenham tertangkap kamera tampil dalam balutan mantel luar biasa seperti yang dikenakan Kate, beberapa hari sebelumnya. Dan, itu bukan kali pertama mereka berpakaian sama. Baik Kate dan Zara pernah berpenampilan sama, mulai dari gaya santai hingga saat menghadiri momen spesial, seperti pesta. Demikian yang dikutip dari Dailymail, Sabtu (19/3/2011).

Saat berada di lantai dansa, kedua wanita yang dinobatkan menjadi ratu disco itu tampil bling dengan balutan gaun manik-manik.

Sementara itu saat berolahraga sepeda, kedua wanita asal Inggris itu sama-sama tampil gaya dalam pose  memegang satu kemudi, sementara tangan lainnya menggenggam ponsel.

Saat menghadiri pesta, calon pengantin yang akan melepas masa lajang pada 29 April mendatang, tampil cantik dalam balutan little black dress (LBD) dengan detail manik-manik. Sementara Zara, yang merupakan anak Putri Anne mengenakan LBD hitam yang dihiasi rumbai-rumbai.

Saat mengumumkan pertunangan dengan Pangeran William, Kate mengenakan gaun sutra Sapphire dari label Issa berbanderol 399 poundsterling. Gaun serupa hasil rancangan Daniella Issa Helayel itu juga pernah dikenakan Zara, namun dengan sentuhan yang lebih kasual.

(nsa) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen