Sabtu, 19 Mac 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Jennifer Kurniawan: Gampang Bahasa Indonesia daripada Jerman

Posted: 19 Mar 2011 04:19 AM PDT

JAKARTA - Jennifer Kurniawan bertekad hendak berkarier di Indonesia dan meninggalkan karier modeling di Jerman. Kekasih Irfan Bachdim ini tak terlalu kesulitan belajar bahasa Indonesia.

"Papa saya kan orang Indonesia. Saya banyak tanya sama keluarga, sama papa saya banyak tanya dan belajar. Sama mama pun sama karena memang saya ingin sekali belajar semua bahasa. Saya sudah pelajari dua bahasa ini. Bagi saya, belajar bahasa Jerman lebih susah dibanding bahasa Indonesia," kata Jennifer, di Hotel Bidakara Jakarta, Jumat (18/3/2011).

Menurut perempuan seksi ini, dibandingkan bahasa Indonesia, bahasa Jerman sulit dipelajari karena satu kata punya banyak arti. Jennifer sempat menemui kesulitan dalam belajar bahasa Jerman.

"Bahasa Jerman itu harus betul-betul dipahami dengan seksama dan butuh perhatian penuh. Jika kita salah mengartikan, maka bahasanya akan salah makna," imbuhnya.

Seleb yang selama di Jakarta tinggal di apartemen ini baru akan benar-benar fokus berkarier di Tanah Air mulai April mendatang.

"Saya harus menyelesaikan beberapa pekerjaan saya di agency di Singapura dan di Jerman dahulu. Saya akan memulai karier di Indonesia dengan modeling dulu karena orang sudah banyak tahu kalau saya seorang model. Lalu saya berencana untuk main film juga," bebernya.

Berniat main film, pecinta fesyen ini tak mau main-main. Sebelum berakting di depan kamera, Jennifer hendak berlatih akting terlebih dahulu.

"Saya belum tahu akan main di film bergenre apa. Saya juga kan harus belajar akting dulu karena bagi saya akting tidak gampang," tandasnya.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Nikah, KD Pesan 25 Kamar

Posted: 19 Mar 2011 03:12 AM PDT

JAKARTA - Krisdayanti (KD) dan Raul Lemos akan mengucapkan ijab kabul di depan penghulu, esok. Guna memperlancar proses sakral, KD memesan 25 kamar di Hotel Grand Sahid.

"Krisdayanti memesan 25 kamar untuk keluarga kedua belah pihak," kata Asisten Purchasing Manager Hotel Grand Sahid, H Usman MS, Sabtu (19/3/2011).

Janda Anang Hermansyah itu akan menikah dengan Raul pada 20 Maret 2011, di Masjid Nurul Iman Hotel Grand Sahid, Jakarta. Dilanjutkan resepsi yang akan digelar di Hotel Mulia Senayan, 25 Maret 2011.

Akad nikah pasangan duda dan janda itu akan dimulai pada pukul 08.00 WIB di Masjid Nurul Iman Hotel Grand Sahid, Jakarta.

"Pengurus masjid siap dari jam 06.00 WIB. Selanjutnya, kita belum tahu persis apa yang akan dilakukan keluarga setelah akad nikah itu," kata Usman.

Akad nikah mantan istri Anang Hermansyah itu besok berbarengan dengan penyelenggaraan HUT Hotel Grand Sahid ke-37. Pihak hotel menggelar acara gerak jalan. Meski pengadaan gerak jalan berbarengan dengan akad nikah sang Diva, Usman menegaskan acara tidak akan bentrok.

"Di sekitar masjid akan dibuat steril. Kami sudah membagi buat yang besok akan gerak jalan dan keluarga Krisdayanti," tandasnya.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan